Lorenzo Ucapkan Selamatkan Ultah Buat Rossi, Semoga Balap Sampai Usia 46

BeritaBalap.com-Terlepas dari berbagai konflik yang pernah terjadi dengan Valentino Rossi, maka Jorge Lorenzo sangat menghormati The Doctor. Demikian diekspresikannya dalam memberikan ucapan selamat kepada Rossi yang baru berultah hari ini (16 Februari). VR46 masuk diusia ke-40 tahun.

Lorenzo berharap Rossi dapat balapan hingga umur 46 tahun sesuai dengan nomor startnya. Bisa jadi akan menjadi sejarah tersendiri. “Bakat dan ambisinya sangat bak, saya harap dapat terus balapan sampai setidaknya usia 46. Semoga beruntung, sampai jumpa di Qatar, “ujar Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

Lorenzo juga menyebut ketegangan yang pernah terjadi diantara mereka adalah hal biasa. “Itu normal untuk ketegangan muncul diantara dua juara. Tetapi ada banyak rasa hormat untuk semua yang telah terjadi, “tukas Lorenzo yang musim ini bergabung dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda.

koizumi

BACA (JUGA) : Luca Marini : Saya Pastikan Rossi Menunggu Saya Di MotoGP

Yang menarik, ada ucapan Lorenzo yang sangat memotivasi dirinya untuk bersaing di musim balap 2019 ini. Intinya, dia tidak mau kalah dan mengatakana tidak ada yang tidak dapat dikalahkan dalam dunia balap. Boleh jadi, ini menjadi semangat tersendiri baginya untuk dapat mengalahkan dominasi Marquez.

“Saya memiliki karakter yang berbeda daripada sekarang. Saya tidak takut pada siapapun dan saya tidak menyadarinya. Tentu saja, ini memiliki sisi negatifnya juga. Tetapi itu juga membawa banyak pengaruh pada saya. Satu hal yang pasti: tidak ada yang tak terkalahkan, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like