Jelang ARRC 2018 Thailand : Ada Foto Galang Hendra, Apakah Tampil Wild-Card atau Pengganti ?

BeritaBalap.com-Yang namanya foto atau gambar dipastikan sebagai sebuah media komunukasi. Ada messages alias pesan yang dihantar. Itu teori dan konsepnya dalam konteks komunikasi 2 arah yang dibangun.

Nah yang menarik dari foto diatas yang beredar di Medsos adalah sosok Galang Hendra Pratama yang ikut bergabung dalam tim Yamaha Racing Indoensia (YRI) yang berangkat ke Thailand dalam rangka gelaran final Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand yang akan digelar akhir pekan ini (1-2 Desember).

Yang menarik pula, saat hajatan IRS 2018 Sentul, tepatnya pada Sabtu siang hari, penulis sempat menanyakan kepada Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto sehubungan kans Galang Hendra untuk dapat tampil di final ARRC 2018 Thailand. Pastinya kelas Asia Production 250 (AP250).

koizumi

“Fifty-fifty kesempatannya, “tegas Minoru Morimoto. Ada satu prediksi kuat bahwa Galang Hendra akan menggantikan M Faerozi yang terlihat jelas dan tegas masih dibalut cedera saat latihan di Sentul. So, siap berduet dengan Richard Taroreh.  Ingat ini prediksi atau perkiraan ya karena di foto atas, adapula M Faerozi yang berangkat.

Yang pasti, jika betul, maka Galang Hendra hanya pengganti saja dan bukan dalam misi akan kembali lagi ke ARRC 2019. Maklum saja, Galang Hendra sudah dipastikan akan tampil kembali di balap dunia WorldSSP300 pada musim depan (2019). Tentu saja, penulis tidak mau mendahului apa yang akan terjadi karena segala sesuatu bisa saja terjadi.

Terlebih belum ada pernyataan resmi dari manajer tim YRI, Wahyu Rusmayadi. Apakah Galang Hendra Pratama akan ikut tampil di AARC 2018 Thailand untuk menggantikan M Faerozi yang notabene saat gelaran IRS Sentul jari tangan terlihat dibalut perban ? Kita tunggu saja ya perkembangan lanjutannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like