Jelang ASR Racing Championship Sentul (12-13 Sept) : Fix Jalan ! Ini Surat Rekom IMI & Daftar Hadiahnya

BeritaBalap.com-Jangan suka sebar berita hoax ya sehubungan hajatan balap ASR Racing Championship 2020 yang dipastikan digelar di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor pada tanggal 12-13 September nanti. Akhir pekan ini. Fix berjalan 1000 persen.

BACA (JUGA) : ASR Road Race Siap Digelar Di Sentul Kecil, Diklaim Siap 1000 Persen, Kenapa OnePrix Batal Melulu ?

“Ini Surat Rekom IMI sudah keluar dan kita pasti jalan, “tegas Doni Ramdhani mewakili pihak pelaksana hajatan. Jadi ini adalah kolaborasinya dengan abangnya, Alex Sandi Ridwan (ASR) yang juga Kepala Desa Sentul.

koizumi
Surat REKOM IMI yang memastikan pelaksanaan event ASR Racing Championship 2020 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (12-13 September)

Monggo yang mau daftar, silahkan kontak langsung. Data kelas ataupun hadiahnya, ada di banner event di bawah tulisan ini. Juga ada beberapa hadiah untuk juara umum Open ataupun Pemula.

Doni Ramdhani dan kakaknya yang juga Kepala Desa Sentul, Alex Sandi Ridwan, mereka berdua yang menjadi aktor pelaksanaan event balap ASR Racing Championship 2020

Informasi yang beredar, beberapa tim OnePrix siap ambil bagian di tengah adanya policy pembatalan balap OnePrix 2020. Ini media pengganti buat pelepas rindunya. Jangan lewatkan ya ! Buat Ex-Rider juga disediakan kelasnya. BB1

 

Tonton Video Gendut GDT Racing Riset Yamaha WR155R :

Facebook Comments

You May Also Like