Bos Dorna Tegaskan Larangan Jurnalis Masuk Paddock, Berlaku di Semua Seri MotoGP !

BeritaBalap.com-Dorna Sports selaku pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP menetapkan larangan jelas dan tegas bahwa jurnalis atau wartawan dilarang untuk masuk paddock tim.

Lebih tegas lagi, peraturan ini akan diberlakukan untuk semua seri MotoGP 2020 sebagai upaya mengantisipasi penularan Covid-19. Mereka yang menjadi bagian dari 1400 orang yang diijinkan masuk paddock, itu dibuatkan ruangan khusus yang terisolasi.

Maksudnya area tersendiri yang relatif kecil karena jumlahnya juga dibatasi 20 orang. Yang pasti, tidak boleh beranjak atau pergi dari ruangan tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Misano (11-13 Sept, Dalam WIB)

“Saya selalu berhubungan dengan jurnalis. Kami sekarang telah sepakat bahwa 20 dari mereka akan dapat berkumpul di ruang terpencil di Misano untuk kedua acara balap Misano. Kami dapat mempertahankan metode ini untuk sisa seri. ”

“Pihak berwenang tidak menerima jika kami memberikan akses gratis kepada wartawan ke paddock. Ini bahkan tidak diperbolehkan di Formula 1. Ada beberapa jurnalis yang duduk di media center dan mereka tidak diperbolehkan meninggalkannya. Mereka tidak dapat bertemu dengan tim dan pembalap, ”ujar Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

“Tahun ini akan sulit bagi jurnalis untuk masuk ke paddock,”tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like