Jelang Bold Xperience Nite Road Race 2017 Subang : MPRT Siap Lanjutkan Dominasi MP1-MP2

Beritabalap.com-Sukses di seri perdana yang berlangsung di lintasan non permanen Alun-Alun Majalengka, Jawa Barat lalu (16/9), pasukan MPRT menegaskan siap lanjutkan dominasi kelas MP1 (Bbk 4T 150cc TU Mix) dan MP2 (Bbk 4T 125cc TU Mix). Duet Hendra Axo dan Dadan Alamsyah masih di percaya tim untuk melanjutkan dominasi kategori MP1 dan Mp2 di ajang Bold Xperience Nite Road Race 2017 (14/10) yang akan berlangsung di lintasan permanen Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

MPRT (PT. Mega Persada Racing Team) DMS Titan Speed JMR WRC AJS Club yang di komandani oleh Rudi Sugianto selaku owner tim yang juga di support oleh Sigit Joey, Ketua IMI Korwil Indramayu ini merasa sangat siap fight. Baik untuk urusan tunggangan yang di kilik langsung oleh mekanik senior Iman Titan maupun fisik pebalap untuk menghadapi seri lanjutan Bold Xperience Nite Road Race 2017 Subang.

“Settingan motor untuk lintasan Gery Mang Subang sudah kami dapatkan. Kita cukup menyesuaikan suhu saja. Karena biasanya kita balap siang di lintasan ini. Jadi untuk mesin yang mengandalkan Yamaha MX King untuk MP1 dan Yamaha Z1 untuk MP2 paling set-up bahan bakar kita bikin kering,” beber Iman Titan yang diangguki Ajat Sule selaku Manager tim.

koizumi
Pacuan MPRT siap mengulang dominasi di seri Subang Sabtu ini

Lalu bagaimana untuk persiapan lainnya? “Kalo dari kita secara fisik sudah sangat siap. Terebih secara keseluruhan sudah sangat mendukung,” Kompak Hendra Axo dan Dadan Alamsyah. Selain digeber pada malam hari, istimewanya pada ajang Bold Xperience Nite Road Race 2017 ini sudah mengacu aturan balap nasional terbaru. Maksudnya kelas MP1 dan MP2 sudah mewajibkan pacuan racer mengaplikasi sistem injeksi.

“Ini tantangannya, karena regulasi mengacu Kejurnas. Kita semakin bersemangat untuk mengukir prestasi di gelaran ini. Selain itu juga, ajang ini bisa menjadi acuan untuk turun di Kejurnas Motorprix. Karena meskipun kita tim privateer, namun ajang Kejurnas ikut menjadi fokus tim kami. Tentu saja, selain kejurda dan beberapa club event yang memang berkualitas,” tutup Rudi Sugianto penuh semangat. Sip… selamat bertanding ya ! Jangan lupakan Aa… Hehehehe… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like