Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi : Awas, Kuda Pacu Racikan Rifki Mandira Mendominasi Babak Kualifikasi

BeritaBalap.com- Awas, kuda pacu racikan Rifki Mandira mendominasi babak kualifikasi seri perdana Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (24/2).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24 Feb)

Kiliker bernama lengkap Rifki Rahadian ini sukses mengantarkan para ridernya menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi. Mulai dari Roby Rizaldi yang mencatatkan waktu tercepat dikelas Matic STD 130cc Open.

koizumi

Selanjutnya Anggi Gianturi yang mencatatkan waktu tercepat dikelas Matic TU 130cc Open, Matic TU 150cc Open dan Matic FFA Open. Tidak mau kalah, Ilham Shiva juga mencatatkan best time dikelas Matic STD 130cc Pemula, Matic TU 130cc Pemula dan Matic TU 150cc Pemula.

Belum berhenti sampai disitu, mekanik yang mengibarkan panji AR Speed Race Mandira CLD MTRY MDR ini juga berhasil mengantarkan Egi Arista menjadi yang tercepat didua kelas Matic Wanita. Wahhh, betul-betul mendominasi semua kelas utama.

“Mudah-mudahan masih ada rejekinya biar besok di final race kembali bisa mendominasi juara dan kembali memborong Juara Umum lagi. Karena sebagian besar setingan kuda pacu anak-anak juga hampir tidak mengalami kendala,” tukas Rifki Mandira. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like