Akhirnya.. Joan Mir Perpanjang Kontrak Suzuki (2021-2022)


BeritaBalap.com-Yap, pada akhirnya, tepatnya hari ini (2 Mei), bahwa Joan Mir mengkonfirmasi perpanjangan kontraknya dengan tim Suzuki untuk MotoGP 2021-2022. Demikian yang dilansir media asal Austria, SpeedWeek.com. Jadi berlanjut ya setelah dimulai 2019 sebagai rookie alias pendatang baru.

“Saya sangat senang bisa bersaing dengan Suzuki selama 2 tahun lagi. Perpanjangan kontrak adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya dan sekali lagi mimpi menjadi kenyataan bagi saya !, “bangga Joan Mir yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Alex Rins Resmi Perpanjang Kontrak Suzuki (2021-2022)


Alhasil, Joan Mir yang berasal dari Spanyol siap kembali mendampingi rekan satu timnya yang juga lebih senior, Alex Rins. Suzuki memang konsistensi mengedepankan potensi-potensi muda. Rins masih berusia 24 tahun dan Mir berumur 22 tahun.

“Sangat penting bagi saya untuk melanjutkan, karena sekarang saya memiliki lebih banyak waktu untuk belajar dan menunjukkan potensi. Dua tahun dapat berlalu dengan sangat cepat, tetapi saya siap untuk naik ke level yang lebih tinggi. Dan kami bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan ini, ”tambah Joan Mir yang juga juara dunia Moto3 tahun 2017. BB

Facebook Comments

You May Also Like