Jelang Dragbike 2018 Pemalang : Ada Adendum Penting Soal Bobot, Baca Ya…!

BeritaBalap.com-Guna menjaga kompetisi berjalan fair-play alias menjunjung tinggi sportifitas, maka pihak penyelenggara kejuaraan Mizzle Dragbike Championship 2018 Round 1 yang akan berlangsung di Sirkuit Jl Yos Sudarso atau jalan menuju pantai Widuri Pemalang, Jateng pada tanggal 15 April 2018 nanti, mengeluarkan adendum.

Adendum itu mengandung arti peraturan tambahan. Dalam konteks ini terkait dengan timbangan yakni bobot minimal kendaraan plus joki. Demikian mengacu pada peraturan dasar olahraga nasional. Apa saja ya yang akan disosialisasikan ?

koizumi

Bahwa berat kering minimum kendaraan + pengemudinya adalah sebagai berikut : Untuk jenis Bebek : 105 Kg, kemudian yang Matic ialah 103 Kg, untuk jenis Sport dibawah 150 cc adalah 115 Kg, lanjut jenis Sport diatas 150 cc : 120 Kg. Berlanjut lagi untuk kelas FFA & Matic 300 cc dan kelas Sport Rangka Standart : 125 kg. Paham ya !

‘’Pastinya Sotech Sport Club Racing Organizer merujuk pada peraturan buku kuning yang dikeluarkan oleh PP IMI. Tidak hanya sampai disitu saja, kita akan memberikan tantangan kepada pebalap yang bisa memecahkan rekor nasional, dimana langsung kita kasih cash-money berupa uang 2 juta, ’’terang Rifki Arifianto. Mantap euy !

Namun sehubungan rekor nasional adalah rekor sewaktu event Kawahara IRC IDC 2018 di Lanud Gading kemarin. Bukan rekor Joko Susanto sewaktu event Kudus yang 06.776 detik. Paham lagi ya, apa yang menjadi patokan SSC menyangkut rekor nasional.

Perlu diingat pula, bahwa untuk kelas poin utama wajib menggunakan ban sponsor ya. Yaitu Mizzle. Kan mereka yang support penuh hajatan ini. Yup, logis atau masuk akal !  D 14 N

 

 

Facebook Comments

You May Also Like