Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : M Faerozi “Termuda & Terbaik” Sport 250, Fritz PARD : Motivasinya Buat ARRC Australia

BeritaBalap.com-M Faerozi sukses finish ke-4 dalam hajatan putaran awal Yamaha Sunday Race 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (8 April). Best-time yang diukir petarung tim Yamaha Yamalube PARD Racetech ini ialah 1 menit 44,221 detik. Itu di kelas Sport 250 cc Professional Rider. Pastinya dengan pacuan YZF-R25.

M Faerozi yang masih berusia 16 tahun

Lebih lanjut, ini adalah terbaik untuk yang termuda. Jangan bingung dengan kalimat tersebut ! Maksudnya diantara pebalap yang tampil, maka M Faerozi yang termuda dengan usia 16 tahun dan merebut prestasi terbaik diantara racer muda lainnya. Paham ya !

Bersama kru tim Putra Anugrah

Secara logika, itu pencapaian luar biasa untuk penampilan anak yang baru menginjak usia 16 tahun. Patut dipahami pula , selain tampil di YSR 2018 dan IRS 2018, M Faerozi merupakan skuad tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

koizumi

Berkompetisi full-series di gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) kelas Asia Production 250 (AP250). Adapun seri ke-2 ARRC 2018 akan dipentaskan di Sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia, Minggu depan (21-22 April).

Fritz Yohanes (kanan) sebagai pemilik tim

“Hasil Sunday Race kemarin menjadi motivasi M Faerozi untuk lebih baik bertarung di ARRC Australia. Dia masih sangat muda dan butuh jam terbang ataupun motivasi, “ujar Fritz Yohanes selaku pemilik tim Yamaha Yamalube PARD Racetech yang juga kontraktor alat-alat berat dan memiliki banyak bidang usaha lainnya. Termasuk sedang mengembangkan bisnis speedshop. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like