Jelang Dragbike BSMC 2018-Kajen, Pekalongan : Puaskan Dahaga Joki Lokal !

BeritaBalap.com-Dari pantauan sementara hingga sore tadi, maka kejuaraan balap karapan bertajuk Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 garapan Bintang Samudera Motor Club (BSMC) yang akan berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng minggu ini, tercatat sudah sekitar 150 starter yang mendaftar ke panitia penyelenggaraan perlombaan.

Ingat ya, itu sore dan pastinya akan terus bertambah sampai tengah malam nanti. Adapun kelas yang diprediksi menyedot banyak peserta ialah Lokal Karesidenan, lokal Kabupaten, kategori  Bracket 8 detik, Bracket 9 detik dan Kelas Sport Standart Pemula.

Dari bisik-bisik di tempat pendaftaran, hajatan Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 ini bakalan ramai. Itu wajar, mengingat Kabupaten Pekalongan terakhir menggelar event dragbike itu pada bulan September 2016. Cukup lama juga ya. Dahaga petarung lokal terobati.

koizumi

Tidak kalah penting, tontonan segar akan disuguhkan para joki papan atas nasional seperti Eko Chodox, Fendi Pendhol. Rully PM dan lain-lain. Oke deh bro… ! “Besok sama-sama kita saksikan aksi terbaik para dragbiker nasional dan Lokal Karesidenan Pekalongan. Yang jelas nggak kalah seru dengan gelaran sebelumnya, “ucap Tri Yogo Kurniawan, akrab disapa Yogo selaku koordinator lapangan BSMC. Pokokke yang paling sibuk.

Balapanpun  dijamin aman, lha wong kompetisinya di depan Polres Kajen. Dijamin nggak bakalan dikejar sama pak polisi. Polisinya juga ikut nonton dan menikmati. He he he he… Buat para santri yang ada disekitar Alun-Alun Kajen, yuk sesekali nonton balapan motor kalau sudah selesai ngajinya. Hitung-hitung buat refreshing ! Ikutin terus ya beritanya karena portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ikut hadir langsung. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like