Jelang Dragbike Kudus (7 Juli) : Non Series, Kelas Seeded (Poin) Langsung Juara Umum

BeritaBalap.com- Di kota Kretek, Kudus, Jawa Tengah pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (7 Juli) akan berlangsung kejuaraan dragbike 201M di Sirkuit Non Permanen Jl. Lingkar Jati, Kudus, Jawa Tengah. Perlu dipahami jika event hasil garapan Gadhuro Sport Club yang berkolaborasi dengan Tebox’s Pati ini bukan masuk rangkaian seri (Non Series).

Bukan hajatan Gadhuro Series yang sudah berjalan sebelumnya (Pekalongan dan Magelang). Sekali lagi ini gelaran event non seri, namun langsung mengganjar hadiah juara umum bagi kelas seeded poin, yang mana juara umum 1 berhadiah Rp 3 Juta, kemudian juara ke-2 berhak atas duit Rp 2 Juta dan juara ke-3 nya Rp 1 Juta. Disitu spesialnya !

koizumi

Sebanyak 15 kelas dilombakan, diantaranya 6 kelas seeded yang dimainkan sistem poin. Bahkan pula, selain langsung mengganjar hadiah juara umum, disisi lain ada kategori the best paddock dan best time masing-masing berhadiah Rp 1 Juta, ditambah lagi best mechanic yang akan mengantongi uang saku Rp 500 Ribu.

Tidak hanya sampai disini. Masih ada lagi yang spesial. Yaitu ditambah lagi hadiah pada kelas Sport 2T TU 155 cc dengan pendaftaran Rp 750 Ribu yang mana hadiah yang akan diterima juara 1 berupa uang Rp 5 juta rupiah, Juara ke-2 Rp 3 Juta, Juara ke-3 Rp 2 juta, juara ke-4 Rp 1,5 Juta dan juara ke-5 Rp 1 Juta. mantap euy ! YOU

 

Facebook Comments

You May Also Like