Sukses Dihadiri Tim OnePrix, Promotor Event Fast Corner Siap Konsisten Gelar Balap Lagi

BeritaBalap.com- Event Fast Corner memberikan tontonan menarik para pecinta balap di Tanah Air. Di saat kejurnas OnePrix 2020 resmi batal, gelaran yang berlangsung minggu kemarin (4/10) di sirkuit Sentul Karting, Bogor ini diikuti oleh banyak tim-tim peserta OnePrix. Ini yang disebut ironi.

Patut diapresiasi, ternyata sang penyelenggara hajatan Fast Corner ini merupakan mantan lady racer di era 2012 lalu. Sempat memiliki pengalaman sebagai Marketing & Brand Communications Oneprix Motorsport Management (OMM), yang merupakan penyelenggara kejurnas OnePrix, Galuh Larasati, akrab disapa Galuh mengemas event Fast Corner 2020 Sentul dengan memperlombakan beberapa kelas Kejurnas.

BACA JUGA : Leon Chandra Mekanik 4 Tak Terbaik Di Fast Corner Sentul, Beberapa Ridernya Borong Juara

koizumi

“Ini karena passion, sebab di era Covid-19 ini saya ingin mengambil sisi positifnya, salah satunya ingin menghidupkan industri pecinta balap motor di Indonesia. Dulu saya pembalap, terakhir di tahun 2012 pada balap Master of Matic Race gelaran Trendy Promo Mandira, garapan Om Helmy Sungkar, jadi ada sedikit kerinduan dan ingin menggelar balapan,” buka Galuh.

Melihat antusias peserta yang luar biasa, tercatat sekitar 512 starter yang turun di event perdana mantan Lady Racer ini cukup optimis untuk menggelar event-event balap selanjutnya. Nah, ini yang ditunggu-tunggu untuk tahap selanjutnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Fast Corner 2020 Sentul (Minggu, 4 Okt)

“Di event ini saya tidak melihat peserta itu siapa, kita menganggap itu sama. Jadi cukup mengejutkan juga di event perdana saya ini banyak tim-tim besar yang ikutan. Cita-cita selanjutnya saya ingin buat Kejurnas road race dan juga bikin balapan dragbike, tapi kita akan evaluasi lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA : Rere Juara Umum Fast Corner Sentul, Dapat Hadiah Motor Dari Haji Putra 969

Nah, ada pertanyaan menarik dan kritis nih, apakah memiliki cita-cita ingin buat Kejurnas road race ? Apakah akan menggantikan OnePrix 2020 dengan suguhan yang lebih menarik dan lebih berani ? ixzan

Facebook Comments

You May Also Like