Jelang FIM CEV Aragon (14 Juli) : Momen Perbaiki Klasemen, Gerry Salim (ke-15/Moto2), Mario SA (ke-20/Moto3)

BeritaBalap.com-Seri lanjutan balap FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3 akan berlanjut di Sirkuit Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (13-14 Juli). Dalam konteks ini, dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim dan Mario SA siap bertarung. Itu yang menarik dicermati.

Untuk FIM CEV Moto2 sendiri akan tersaji dalam 2 race, sedangkan FIM CEV Moto3 cukup sebiji alias satu race saja. Itu semua di hari Minggu (14 Juli). Di bawah ini jadual lengkap balapnya.

Pastinya, ini momen mereka untuk meningkatkan posisi alias peringkat dalam klaseman sementara FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3. Gerry Salim sendiri ada di peringkat ke-15, sedangkan Mario SA ke-20. Secara logika, butuh sodokan prestasi sebagai cermin peningkatan skill balap untuk proyeksi melangkah kedepan yang lebih tinggi.

Oh ya, Mario SA comeback setelah sebelumnya absen karena proses penyembuhan cedera yang dialami. Namanya masuk dalam entry list yang dikeluarkan resmi pihak penyelenggara. Total 40 starter untuk kategori FIM CEV Moto3, sedangkan 31 racer di kategori FIM CEV Moto2.

Di bawah ini ya data klasemen sementara FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3 hingga seri Catalunya, Barcelona. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Klasemen Sementara FIM CEV Moto2 :

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like