Gandewo Abimanyu Raih Juara Umum SE 50 cc di Grand Final Indiel Grasstrack Series 2022

BeritaBalap.com-Gandewo Abimanyu kasih bukti nyata. Kroser belia asal Yogyakarta ini kembali menunjukkan prestasi signifikannya pada hajatan Grand Final Indiel Grasstrack Series 2022, kelas SE 50 cc yang dihelat Minggu lalu (19-20 Nov) di Sirkuit Super Cleo Desa Puguh, Kecamatan Boja, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Kali ini Gandewo Abimanyu berhasil menyabet juara umum kategori SE 50 Cc. Perkembangan bocah kelahiran 20 Juni 2015 yang mengusung tim Gandewo Heavy Equipment Racing ini dari seri pembuka hingga babak pamungkas Indiel Grasstrack Series 2022 selalu menunjukkan konsistensinya di tahta podium.

Meskipun di tiap serinya selalu berdiri pada tangga podium runer-up, akan tetapi ini dapat mengamankan tabungan poinnya. Konsistensi itu penting. Ini sebuah strategi pembuktian kualitas.

koizumi

“Iya Gandewo ini mayoritas selalu merebut juara 2 tiap seri, dari situ bisa konsisten dapat poin. Dan senang banget bisa dapat juara umum SE 50 Cc, “terang Bahar, orang tua dari Gandewo Abimanyu.

Gandewo Abimanyu (saat di podium 2) yang konsisten mengumpulkan poin hingga sukses mersih juara umum SE50 cc

Yap, dengan menyabet juara umum di Indiel Grasstrack Series 2022 ini sebagai langkah penyemangat, pasalnya ditahun depan Gandewo akan naik kelas di SE 65 Cc. “Semoga kedepannya Gandewo bisa lebih baik lagi mengejar prestasinya di SE 65 Cc,” tandas Bahar. Oke, selamat ya Gandewo. You

Facebook Comments

You May Also Like