Jelang FIM CEV Moto3 Aragon : Pebalap Italia Usia 16 Tahun Ini Siap Pastikan Juara Umum, Andi Gilang Masih Posisi ke-19 !

Beritabalap.com-Akhir pekan ini (7-8 Oktober) siap berlangsung seri lanjutan FIM CEV Moto3 di Aragon, Spanyol. Yang menarik, dalam momen ini bisa saja Dennis Foggia memastikan gelar juara FIM CEV Moto3 walau nantinya masih tersisa 2 putaran lagi.

Pundi poin pebalap asal Italia tim Junior VR46 Riders Academy ini sudah sulit dikejar. Foggia sekarang ini berjarak 60 poin dari rival terberatnya Jeremy Alcoba (Junior Estrella Galicia). Sedangkan total nilai yang masih tersisa dari 3 putaran ialah 75 poin saja.

Catatan penting, bahwa Dennis Foggia yang notabene di FIM CEV Moto3 membesut pacuan KTM dan masih berusia 16 tahun, musim depan (2018) dipastikan mengikuti Moto3 di tim SKY VR46 bersama kompatriotnya Nicollo Bulega.

koizumi

Oh ya, pebalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, akrab disebut Andi Gilang juga tarung di FIM CEV Moto3 dengan bendera Astra Honda Racing Team (AHRT). Namun di tahun ke-2 nya berkompetisi, saat ini masih berada di posisi ke-19 saja dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3. Data lengkapnya klasemen, bisa dilihat di bawah berita ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like