Mundur Balap Superbike (WSBK 2019), Motor Tim Aprilia RSV4 Dijual Rp.1 Milyar

BeritaBalap.com-Efek dari tim Shaun Muir Racing yang musim depan pindah pabrikan (BMW), maka 4 pacuan Aprilia RSV4nya siap dilego. Dijual dengan harga 65.000 euro atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 1 milyar untuk 1 unitnya.

Jadi ini motornya rider Eugene Laverty dan Lorenzo Savador tahun 2018 ini (WSBK 2018) yang sudah dilengkapi dengan rem Brembo, suspensi Ohlins dan knalpot Akrapovic. Kudabesi ini beberapa kali sukses meraih podium.

Bagi yang belum paham, tahun depan Shaun Mir mendapat kepercayaan dari pabrikan BMW untuk menjalan tim balap superbike (WSBK 2019). Dalam konteks ini ganti motor dengan BMW S1000RR terbaru. Jokinya ialah Tom Sykes dan Markus Reiterberger.

koizumi

Sehubungan eksistensi Aprilia di WSBK memang vakum atau berhenti tahun depan. Manajer tim Aprilia menegaskan bahwa mereka akan fokus pada balap MotoGP. Intinya, sebagai langkah efisiensi atau penghematan. Sebelumnya pasukan Triple-M Honda juga menjual motornya. Bagi yang tertarik dengan Aprilia ini, silahkan kirim email anda ke alamat : [email protected]BB1

Baca (juga) : Mau Balap Superbike (WSBK 2019) ? Tim Triple M Jual Motornya Seharga Rp. 1,16 Milyar

 

Facebook Comments

You May Also Like