Rossi Tegaskan Saat Ini Eranya VR46 Riders Academy, Muridnya Siap Dominan


BeritaBalap.com-Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dipastikan sangat senang dengan perkembangan spesial dari murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Demikian berlaku untuk mereka yang balapan di level Moto3, Moto2 ataupun MotoGP.

Beberapa muridnya memang menerima penghargaan FIM MotoGP Awards 2018. “Tempat ke-3 yang saya peroleh di balapan dunia MotoGP sudah oke, tetapi yang membuat saya sangat menyenangkan adalah merayakannya dengan anak-anak dan berfoto bersama mereka dengan pakaian resmi, “terang Rossi.

Oh ya Rossi sendiri hadir dengan pacarnya, Francesca Novello (24) yang kerap dipanggil The Doctor dengan sebutan “Franci”. Siapa saja bagian dari VR46 Riders Academy yang terbukti sukses tahun ini ?


Mulai Franco Morbidelli yang kembali menerima penghargaan sebagai rookie atau pendatang baru terbaik 2018. Sebelumnnya di 2017, Morbidelli meraih jawara dunia Moto2. Untuk Moto2 kembali berlanjut dengan Francesco Bagnaia yang sukses meraih jawara dunia Moto2 musim 2018 ini.

Mantapnya, Morbidelli dan Bagnaia pada tahun 2019 nanti akan berlaga di MotoGP bersama gurunya, Valentino Rossi. Termasuk kejutan murid Rossi lainnya, yaitu Marco Bezzecchi yang sempat bersaing untuk meraih jawara dunia Moto3 dengan Jorge martin sebelum akhirnya meraih deretan ke-3. Konteks ini yang diklaim mulai berlangsungnya era VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like