Jelang Final Kejurprov Rookie Star Dragbike 2023 Magelang, Abim TB Siap Menyambut Hadiah Satu Unit Motor

BeritaBalap.com- Setelah berjalan 4 seri, gelaran Kejurprov IMI Jateng Rookie Star Dragbike 2023 akhirnya bakal tiba di seri 5 yang merupakan seri pamungkas alias seri finalnya. Akan dihelat besok hari Sabtu 26 Agustus 2023 di sirkuit non permanen Kujon, Borobudur, Magelang, penganugerahan juara umum Kejurprov Rookie Star Dragbike 2023 pastinya akan diberikan disana.

Jika menengok klasemen sementara hingga seri 4 kemarin sudah 90% tahta juara umum bakal dianugerahkan kepada Abim TB pembalap asal Purwodadi yang dinaungi tim ABRT20 X MBG Racing Salatiga. Dari catatan poinnya jelas terpampang 182 poin bersih diraih oleh Abim TB dimana pesaing terdekatnya Dans dan Nanda Kotak baru meraih poin 97 dan 93 saja.

Akan tetapi aturan seri yang mewajibkan juara umum nanti wajib ikut di seri 5 atau seri final tentunya bisa merubah peta persaingan peraih juara umum yang selain diganjar hadiah fresh money Rp. 10 juta juga akan mendapatkan hadiah tambahan 1 unit motor. Praktis Abim TB yang sudah unggul selisih poin 80 lebih bakal melenggang aman asalkan doi turun di seri final nanti.

koizumi

Meski juara umum sudah hampir dipastikan, namun persaingan di juara 2 dan 3 yang memperebutkan hadiah fresh money Rp. 5 juta dan Rp. 3 juta jelas masih memanas. Pasalnya dari peringkat 2 hingga peringkat 6 di klasemen sementara masih berpeluang bisa menyodok ke peringkat 2 maupun peringkat 3 di klasemen akhir nanti. Ada nama Nanda Kotak, Nanda Mini, Ricky SL maupun Farrel Arkan yang menunggu kelengahan Dans untuk mendongkelnya dari singgasana terbaik kedua. dnr

Facebook Comments

You May Also Like