Rey Ratukore Pastikan Kontrak Reza Hanum Tidak Berlanjut, Penggantinya ?

BeritaBalap.com-Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha Cargloss RRS IRC menegaskan bahwa kontrak pembalap seedednya Reza Hanum tidak akan berlanjut tahun depan (2023). Soal alasannya itu urusan manajemen tim ya dan tidak perlu dipublikasikan ke ranah publik.

BACA (JUGA) : Ada Pembalap Top Honda Yang Ingin Pindah Yamaha Demi Bisa Ngamen ?

Rey, sapaan akrabnya mengatakan bahwa untuk seedednya, maka sementara ini yang dipertahankan adalah Aditya Fauzi yang belum lama ini meraih juara umum Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022).

koizumi

“Jadi, saya pastikan kalau Reza Hanum memang tidak berlanjut lagi untuk tahun depan, “ujar Rey Ratukore yang juga masih aktif di balap nasional, khususnya sport 250 cc dan balap Asia Road Racing Championship 2022 (AP250).

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Haji Putra Rizky Ungkap Nasib 3 Seedednya, Ada Yang Berlanjut 2023 ?

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui bagaimana formasi 2023. Paling tidak menyangkut konsep konstruksi pembalap yang akan diterapkan, sambil menunggu proses perekrutan rider anyar.

“Jadi kita akan ubah konsep pembalap dalam tim dimana kedepan akan berbentuk seperti piramida terbalik. Bukan seperti piramida lagi. Lebih mengedepankan pembinaan yang kemudian mengerucut tajam seperti piramida untuk kategori senior, “tutur Rey Ratukore.

“Untuk pembalapnya, Felix PM akan naik ke level novice. Jadi bersama dengan Joshua. Nanti kita akan mencari lagi petarung rookie, sedangkan seeded kemungkinan 1 rider saja ataupun kemungkinan bertambah 1 pembalap, “tambah Rey Ratukore. BB1

Facebook Comments

You May Also Like