Jelang FSCM Racing Challenge 2018 Sentul (7-8 April) : Hadiah Langsung Dijamin Spesial

BeritaBalap.com-Setelah sukses menggelinding alias dipentaskan di kota santri, Tasikmalaya, Jawa Barat, maka gelaran akbar FSCM Racing Challenge 2018 berlanjut. Terbukti konsisten ! Siap kembali  digeber pada pada tanggal 7-8 April 2018 mendatang.

Kali ini, lintasan Sirkuit Karting Internasional Sentul, Bogor, Jabar, identik disebut Sentul Kecil yang didaulat menayangkan keseruan event FSCM Racing Challenge 2018. PT. FSCM Manufacturing Indonesia selaku penyelenggara siap menyuguhkan 25 kelas pada gelaran balap kali ini.

Tidak ketinggalan juga, 2 kelas utama disajikan untuk memperebutkan hadiah 2 unit motor matic. Peserta yang akan hadir selain dari wilayah Jabodetabek dan Jawa juga akan hadir pembalap-pembalap dari luar Jawa. So, pertarungan dijamin seru karena memang hadiahnya dijamin seru. Sedap dan menggiurkan.

koizumi

Yup… seperti pada gelaran sebelumnya, Pirelli bakal akan kembali membuka kelas ban wajib Pirelli yang notabene menjadi kelas utama dengan hadiah langsung 2 unit sepeda motor. Masing-masing poin kelas utama ini, akan di ambil dari total perolehan kelas MP1 Mix dan MP2, sedangkan untuk pemula diambil dari total poin kelas MP3 Mix dan MP4.

“Pertarungan pembalap akan terjadi dengan sangat sengit mengingat kejuaraan ini merupakan salah satu target tim-tim balap sebagai tolak ukur untuk mengikuti kejuaraan yang bersifat nasional, ”bilang Rifan Armando selaku Marketing Section PT. FSCM Manufacturing Indonesia. Orangnya ramah dan baik hati. Murah senyum lagi ! Dijamin cepet akrab ama beliau !

Seperti di ketahui, bahwasannya peran serta PT. FSCM Manufacturing Indonesia sebagai penyelenggara selain memberikan hiburan dan menyalurkan hobi para pembalap, juga memberikan edukasi mengenai regulasi yang benar didalam penyelenggaraan kejuaraan-kejuaraan balap motor.

Pastinya, keberhasilan pelaksanaan kejuaraan ini tidak lepas dari support yang sudah diberikan oleh para sponsor seperti Pirelli, Bando, Aspira Premio, KYB Zero, KYT, Vrossi dan SARP Cobra Series. Makasih ya para sponsor. Sukses selalu.

Untuk pendaftaran akan di buka on the sport di sirkuit Sentul Karting mulai hari Jumat 6 April 2018 dan Sabtu 7 April 2018. Buat kalian yang penasaran ingin mengikuti event ini bisa langsung kontak nomor 0851 117 539. edhot

Facebook Comments

You May Also Like