Jelang FSCM Racing Challenge 2018 Sentul : Support Pirelli, Hadiah Langsung 2 Unit Motor

BeritaBalap.com-Jangan lewatkan ya ! Bahwa PT. FSCM Manufacturing Indonesia selaku penyelenggara event FSCM Racing Challenge siap menghadirkan balap bergengsi bertajuk FSCM Race Challenge pada tanggal 7 – 8 April 2018 di Sirkuit Karting International, Bogor. Identik disebut trek Sentul Kecil.

Nah kelas-kelas yang dilombakan tidak hanya untuk kategori Kejurnas Motoprix, tetapi juga membuka Supporting-Class dan Kelas Komunitas. Intinya, lebih akomodatif untuk menampung aspirasi road racer ataupun rekan-rekan komunitas.

Pastinya, gelaran ini merupakan wadah yang tepat untuk para pembalap dan penghobi yang menyukai dunia racing di Indonesia. Disini pertarungan yang tepat. Mantapnya, ada persembehan dari Ban Pirelli bagi pembalap  yang mengikuti 4 kelas utama untuk memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

koizumi

Salah satu regulasinya, wajib menggunakan Ban Pirelli. Oh ya, untuk semua pendaftaran kelas bisa on the spot dilokasi dari tanggal 6 April 2018. “Apresiasi dari kami untuk para pembalap dengan memberikan pelayanan dan kemudahan dalam proses pendaftaran. Ini balap berstandar nasional, “terang Rifan Amando dari Marketing PT. FSCM Manufacturing Indonesia.

Pada bagian lain, bagi yang mau belanja kebutuhan balap ataupun untuk harian (daily-used), terdapat juga stand penjualan dari beberapa produk sponsor Pirelli, Aspirapremio, Kayaba Zeto, KYT, Vrossi, SKF, Bando. Pastinya dengan harga yang menarik. Jangan lupa ya datang ! edhot

Facebook Comments

You May Also Like