Ducati Akui Sudah Oke Kontrak Dovizioso, Tetapi Lorenzo Masih Dicuekin

BeritaBalap.com– Tim pabrikan Ducati diberitakan sudah melakukan pembaruan kontrak dengan Andrea Dovizioso. Yang menarik, justru Jorge Lorenzo yang dikabarkan lebih lanjut masih dicuekin. Belum ada pembicaraan.

Dipastikan konteks ini mengacu pada prestasi spesial Dovizioso yang memberikan tujuh kali kemenangan pada Ducati dan aktual memenangkan seri perdana MotoGP 2018 di Losail Qatar beberapa minggu lalu (25 Maret).

“Kami sudah mulai bernegosiasi dengan manajer Andrea dan kami cukup yakin bahwa kami akan segera menyelesaikannya, “ujar Davide Tardozzi, manajer tim Ducati. “Segera itu tidak berarti dalam satu atau dua hari namun kita berbicara tentang hal yang benar-benar detail, “tambah Davide Tardozzi.

koizumi

Dipastikan pula, menyangkut kontrak perpanjangan Lorenzo masih akan melihat hasil di beberapa seri MotoGP 2018. Maklum saja, nilai kontrak Lorenzo sebesar 200 Milyar/tahun terlalu besar jika mencermati melempemnya prestasi pebalap asal Spanyol tersebut. Bahkan di Qatar, tidak finish karena problem rem.

Lain hal Dovizioso yang cukup dibayar seputar Rp. 30 Milyar. Diprediksi kuat, nilai kontrak Dovizioso akan naik seperti yang diharapkan petarung usia 31 tahun tersebut. “Di pihak Jorge, kami belum memulai.. terutama dia tidak ingin melakukannya karena situasinya saat ini lebih fokus pada hasil, seperti yang kami ingini dan dia juga, “tukas Davide Tardozzi. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like