Jelang Gadhuro Dragbike Wonosari : Tim M2 Speed Maumere Turunkan MX King 200 Injeksi, Riset Khusus Knalpot Proliner, Tuned by MBKW2 Jogja

BeritaBalap.com-Tim M2 Speed Maumere siap juga tarung dalam gelaran Gadhuro Dragbike 201M yang akan dipentaskan di lintasan Lanud gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (3-4 April).

Salah satunya adalah MX King 200 cc khusus kelas injeksi yang notabene digarap bengkel MBKW2 Yogyakarta. Dalam konteks ini, mekanik Yogy MBKW2 yang fokus menanganinya. Terlihat jelas dan tegas, pembuangan hasil sisa pembakaran mengandalkan knalpot Proliner. Pastinya didesain sesuai kebutuhan mesin.

BACA (JUGA) : Gadhuro DragBike Series 2020-2021 Putaran Ke-3 Digelar Di Lanud Gading Yogyakarta, Berikut Informasinya

koizumi

“Ya, ini Mas saya ngurusin MX King 200 injeksi tim M2 Speed Maumere. Kalau untuk knalpotnya kita pakai Proliner. Ini sesuai hasil dyno memang peningkatan power dan torsinya lumayan, “ujar Yogy MBKW2. Infonya, hasil dari dynotest terakhir menyentuh angka 42,5 HP (Horse Power).

Yogy MBKW2 yang siap mengawal MX King 200 cc (injeksi) tim M2 Speed Maumere

Bicara pacuan-pacuan injeksi 200 cc, memang ada banyak motor yang diriset MBKW2 Jogja. Ini bengkel yang notabene dikomandoi Chief-Mechanic Mlethiz MBKW2 yang mengejutkan saat ICP Subang dengan bendera tim Raja Sakti MBKW2 Jogja dengan banyak podium.

By the way, banyak tim yang terbukti mempercayakan garapannya motor dragbike injeksinya, baik berbasic MX King yang dominan dikerjakan ataupun Sonic 150R kepada MBKW2 Jogja.

BACA (JUGA) : Jelang Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari : Yusron Alifka Siapkan 3 Motor Tim H Putra 969

Dalam berbagai kesempatan, terbukti sudah mencapai catatan waktu sekira 7,1 detik. Diklaim akan lebih tajam di trek Gading Wonosari yang punya aspal lebih baik. Traksi ban lebih optimal, utamanya dalam momen start. Disebut Mlethiz MBKW2 Jogja bahwa ia juga banyak menggunakan produk Racing Boy (RCB) dan UMA Racing untuk bagian dalem mesin.

Pertanyaan lebih lanjut, siapa jokinya MX King 200 M2 Speed Maumere ini ? “Kemungkinan kalau Erwin Sredex dan Adi S Tuyul, Mas, “tambah Yogy MBKW2 yang selama di balapan road race fokus mengawal tim Yamaha Akai Jaya asal Palu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like