Ini Persiapan Latihan Marquez, Dovizioso, Rossi dan Aleix Espargaro Jelang MotoGP Argentina

BeritaBalap.com-Seri ke-2 MotoGP 2019 akan dihelat di Termas, Argentina pada 30-31 Maret ini. Masih 10 hari lagi. Berbagai persiapan ataupun kegiatan fisik yang notabene menjaga stamina dilakukan para petarung MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Akui Peningkatan Spesial Motor Suzuki

Apa saja aktifitas mereka ? Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez menerima undangan dari bintang enduro, Alfredo Gomez untuk merasakan balap kendaraan khusus di permukaan salju.

Seperti kudabesi motokros dengan konstruksi penyangga ban yang berbeda. “Pengalaman yang sangat menyenangkan setelah 3 bulan tidak latihan motokros, “tukas Marquez yang finish ke-2 saat MotoGP 2019 Qatar. Itu fotonya menjadi gambar utama atau atas berita ini.

Dovizioso latihan motokros bersama rekan setimnya, Danillo Petrucci

Disamping itu, Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci melakukan latihan bareng motokros di Cavallara, Marches, Italia.  Sementara itu, Valentino Rossi menikmati latihan di Motor Ranch VR46 bersama dengan Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia dan petarung Moto2 yang memenangkan seri Qatar, Lorenzo Baldassari.

Aleix Espargaro (kanan) bersama juara Olympiade ikutan kompetisi sepeda gunung di Afrika Selatan

Tidak ketinggalan, Aleix Espargaro (Aprilia) yang berkompetisi sepeda gunung di Afrika Selatan yang terkenal dengan nama “Cape Epic”. “Ini salah satu tantangan terbesar dalam hidup saya, “ujar Aleix Espargaro yang berdut dengan juara Olympiade Nino Schurter. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like