Jelang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi (12-13 Jan) : Awas si-Putih RX King Ajudan Pribadi, Sakti Andre Jokinya !

BeritaBalap.com-Kabar gembira dan pastinya spesial. Pacuan si-putih RX King milik tim BKJU Ajudan Pribadi IRC MS siap ambil bagian dalam hajatan road race bergengsi dengan tajuk Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 yang akan diselenggarakan di trek Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu ini (12-13 Januari).

Sakti Andre siap meraih podium juara kelas RX King TU Open

Racer Sakti Andre siap menjadi gacoan tim yang sedang populer ini. Maklum saja, nama Ajudan Pribadi memang begitu populer di dunia media sosial. Obat hati sedih, pelipur lara dan siap tertawa terbahak-bahak. He he he he he.. Kita kembali ke bahasan awal ya. Bahwa RX King yang memang punya power dan torsi spesial ini siap balas dendam. Kok balas dendam ?

Karena saat balap final Indoclub Championship 2018 Sentul lalu tidak jadi tampil di kategori RX King Super Pro. Mengingat Sakti Andre yang mengalami cedera saat balap Underbone 125. Sekilas informasi saja, saat seri Indoclub Subang, Sakti Andre bertarung di barisan depan bersama Dadan Alamsyah. Sayangnya petarung asal Jatim tersebut terjatuh. Intinya, soal semburan tenaga dan torsinya tiada lawan.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi (12-13 Jan) : Tim Ajudan Pribadi Siap Tarung, Jangan Lupa Ya Netizen !

“Alhamdulillah, daya tarik tim dan kudapacu kami menjadi magnet bagi netizen yang ingin menyaksikan. Mungkin karena sempat viral pertarungan antara Sakti Andre Vs Dadan  Alamsyah di Subang saat seri 3 Indoclub. Meskipun pada akhirnya harus terjatuh dan tidak menjuarai kelas tersebut. Mereka menjadi juara di hati penonton karena memberikan tontonan yang menarik, “terang David, akrab dipanggil MDO sebagai manajer tim yang selalu asyik diajak berkomunikasi.

Tim BKJU Ajudan Pribadi IRC MS siap ramaikan kelas RX King dan lainnya di hajatan balap di Cimahi Minggu ini

Sedikit informasi saja, tim BKJU Ajudan Pribadi IRC MS diback-up tuner Yulizar alias Songa. Ini pemain lawas atau senior. Penulis paham sekali. Disamping itu, adapula dukungan dari riset Knalpot Ahau yang pastinya menghadirkan perangkat pelepas gas buang sesuai karakter lintasan, termasuk support kinerja sokbreker by PSD Racing Shock yang dikomandoi A Shidiq.

Oh ya, hampir lupa, ada Ban IRC yang siap-sedia dalam berbagai tipe dan siap melayani tenaga liar dari berbagai pacuan tim BKJU Ajudan Pribadi IRC MS. Traksi ban tetap optimal walau throttle gas dihentak dari kudabesi bertenaga lebih dari 40 HP (Horse Power). Pokokke, jangan lewatkan ya tontonan tim ini dalam event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 akhir pekan ini (12-13 Januari). BB1

Facebook Comments

You May Also Like