Jelang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi (12-13 Jan) : Tim Ajudan Pribadi Siap Tarung, Jangan Lupa ya Netizen !

BeritaBalap.com-Balapan bertajuk Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production 2019 yang akan dipentaskan di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat, akhir pekan ini (12-13 Januari) punya magnet tersendiri. Ada daya tarik spesial. Banyak yang penasaran dan pada akhirnya pengen ikutan.

Salah satunya ialah tim BKJU Ajudan pribadi IRC MS yang siap ambil bagian. Tentu saja, konteks ini menjadi kabar gembira bagi para netizen otomotif. Alhasil, jangan lewatkan ya ! Anda dijamin terhibur. Bukan saja nonton aksi balapnya, tetapi nuansa humor yang kerap hadir di paddock pasukan BKJU Ajudan pribadi IRC MS. Segala problem hidup dan stress anda hilang semua, he he he he he…

David MDO sebagai manajer tim (kiri-bertopi) & Ajudan Pribadi selaku pemilik tim (kanan)

Oh ya, mereka siap tampil dengan rider andalannya yang notabene langganan jawara, Sakti Andre. Petarung asal Jawa Timur ini siap bertarung dalam beberapa kelas seperti RX King Tune-up Open, Underbone 2 Tak Tune-up s/d 125 cc dan Bebek 2 Tak Standar 125 cc Open.

koizumi

“Insha Allah, kita akan tampil di event Trijaya di Cimahi Minggu ini, “ujar David, akrab dan gaul dipanggil MDO selaku manajer tim BKJU Ajudan pribadi IRC MS. Infonya, perfoma pacuan disiapkan optimal oleh mekanik Songa Ompong. Buat handycap trek Cimahi yang lebih banyak memainkan RPM atas, juga diriset langsung desain knalpot yang berbeda by Ahau. Intinya power lebih mulur dan tendangan balik di ruang kompresi tetap optimal.

“Saya optimis dengan ridho dan ijin Allah, kita dapat menjadi yang tercepat. Mohon dia restunya ya, “tambah David yang juga menerangkan bahwa mereka sudah mempersiapkan suspensi depan yang khusus menaklukkan lintasan Cimahi yang memang ada beberapa area yang bumpy.

Oh ya, urusan kinerja sok, sudah ada ahlinya, A. Shidiq dari PSD Racing Shock. Sekali lagi, ini momen yang tepat bagi para penggemar tim BKJU Ajudan pribadi IRC MS yang merasa kurang terpuaskan saat hajatan final Indoclub Championship 2018 Sentul beberapa waktu lalu. Rindu alias kangen anda akan terlampiaskan. Pastinya terpuaskan pula. Jangan lewatkan ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like