Kejuaraan Grasstrack Gasak 46 SC Open 2019 Sukabumi : Birthday Party Race Ala Budi “Zaboer” Irawan, Bakal Jadi Agenda Tahunan


BeritaBalap.com- Balap cakar tanah spesial bin istimewa bertajuk Kejuaraan Grasstrack Gasak 46 SC Open 2019 menjadi momen spesial birthday party race ala Budi “Zaboer” Irawan (5-6/1). Mantapnya, gelaran balap yang menggaruk lintasan Karang Para Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar dan di ramaikan 457 starter ini bakal jadi agenda tahunan.

“Setelah melihat, dan mengamati lebih lanjut animo pembalap dan penonton yang hadir dan meramaikan gelaran event maka saya putuskan kegiatan balap grasstrack ini menjadikan agenda tahunan. Tentu saja dengan memberikan kemasan dan hadiah yang lebih menarik lagi. Termasuk hadiah untuk para juara umum yang lebih istimewa lagi,” buka Budi “Zaboer” Irawan selaku penyelenggara sekaligus pimpinan Gasak SC 46 yang merayakan ulang tahun ke-41.

Budi “Zaboer” Irawan selaku penyelenggara sekaligus pimpinan Gasak SC 46 yang merayakan ulang tahun ke-40 dengan meyuguhkan Birthday Party Race

Tidak berlebihan jika gelaran balap cakar tanah ini dikatakan spesial dan istimewa. Pasalnya, gelaran balap yang juga membuka kelas motocross ini juga turut diramaikan grastracker dan crosser nasional. Selain itu, yang paling menjadikan persaingan semakin ketat dan menarik ditonton adalah pihak penyelenggara langsung membagikan 3 unit sepeda motor untuk 3 kategori juara umum dalam sekali balap. Tidak hanya itu, juara umum kategori Matic dan Wanita juga langsung di ganjar uang pembinaan.


BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Kejuaraan Grasstrack Gasak 46 SC Open 2019 Sukabumi (6 Jan)

Tentu saja gelaran balap yang di kemas oleh kolaborasi YMS90 di bawah komando Yusman dan Asep Rahmat Alias Jepri selaku ketua pelaksana menjadi catatan tersendiri. Utamanya, sebagai catatan balap cakar tanah pembuka tahun 2019 yang istimewa dengan melimpahnya hadiah serta hadirnya grastracker dan crosser nasional seperti Akbar Toufan, Rizky HK, Cikal Faizal, Rivaldi Julian, Lontar Cadarola, Asep PKM, Yuda Madona, Sandi Irawan, M. Excel, M. Athar, Chessy Meilandri dan lain sebagainya.

Asep Rahmat Alias Jepri selaku ketua pelaksana (topi merah) dan Yusman komandan YMS90 sang konseptor gelaran event

“Mengingat gelaran ini akan menjadi agenda tahunan, maka segala sesuatu yang menjadi kekurangan pada gelaran balap kali ini akan kita perbaiki untuk gelaran yang lebih spesial dan istimewa di gelaran balap mendatang. Pasalnya, selain sebagai ajang pembibitan grasstracker potensial lokal Sukabumi juga menjadi tontonan adrenalin yang spesial bagi masyarakat seekitar dengan manyaksikan aksi grasstracker dan crosser nasional beradu skill. Jadi, biar semua terpuaskan mulai dari pembalap, penonton yang punya hajat acara dan semua yang ada di dalam lintasan,” kompak Yusaman dan Jepri.

Weitsss,…!!! Mantap… Selamat ulang tahun buat Budi “Zaboer”  Irawan semoga makin sukses dan sehat selalu. Semoga menjadi agenda rutin tahunan balap cakar tanah spesial dan istimewa di setiap awal tahun di wilayah Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like