Jelang Final ARRC 2023 Thailand : Seru Perebutan Runner-Up UB150 ! 3 Rider Indonesia Berpeluang

BeritaBalap.com-Bicara potensi juara umum kelas Underbone 150 (UB150), itu dijamin milik pembalap Malaysia. Adalah Nazirul Izzat yang berpeluang besar dan dibelakangnya ada Md Shafiq Rasol. Tapi mereka berbeda cukup jauh 44 poin.

Penentuannya di sesi final Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Buriram Thailand, akhir pekan ini (1-3 Desember). Tentu saja, total masih ada 50 poin yang diperebutkan untuk menu 2 race.

Nah, yang justru lebih meanrik adalam perebutan posisi runner-up atau peringkat ke-2 dalam klasemen akhir. Apa sebab ? Karena ada 3 nama pembalap Indonesia yang berpeluang.

koizumi

Siapa saja ? Mulia M Murobil Vittoni (LFN H. Putra 969 Indonesia Racing Team), kemudian Gupita Kresna (4SIM Evo Yamaha Racing Team) dan Wawan Wello (Pitsbike JRT Tech 2 Oneway Racing Team). Dua nama yang disebut terakhir, itu masing-masing membela tim asal Filipina dan Malaysia. Kalau M Murobbil Vittoni bernaung di tim Haji Putra Rizky.

Jika mengacu data saat seri awal di venue yang sama, maka Wawan Wello yang meraih poin terbanyak (32). Namun itu bukan jaminan. Kompetisi UB150 ini diklaim paling keras karena sejak lap awal hingga bendera finish dikibarkan, itu selalu bertarung ketat dan sedap sekali ditonton saat 2 lap terakhir. BB1

Klasemen Sementara UB150 :

 

Facebook Comments

You May Also Like