Jelang Seri 1 SCP 2019 Musi Rawas, Sumsel (27-28 April) : HUT Musi Rawas ke-76, Gratis Buat Warga !

BeritaBalap.com-Seri pertama gelaran balap paling bergengsi di Pulau Sumatera, yaitu Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) siap berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Agropolitan Centre, Musi Rawas, Sumatera Selatan pada 27-28 April nanti. Momen SCP 2019 Musi Rawas ini dipastikan spesial dan dijamin meriah. Apa sebab ? Karena bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas yang ke-76.

Mantapnya lagi, penonton tidak dipungut biaya tiket alias gratis. Disitu nikmat dan sedapnyanya. Langka atau jarang terjadi yang beginian. “Di hari jadi Kabupaten Musi Rawas ini, maka Sumatera Cup Prix 2019 adalah event dengan kelas tersendiri yang saya persembahkan untuk rakyat Musi Rawas. Bersenang-senanglah di hari jadi Kabupaten Musi Rawas, “terang H. Hendra Gunawan selaku Bupati Musi Rawas, sedangkan Wakil Bupatinya adalah Hj. Suwarti. Mereka terpilih saat Pilkada 2015 (9 Desember) dan dilantik pada 17 Februari 2016.

koizumi

Bagi yang belum paham, Kabupaten Musi Rawas itu beribukota Muara Beliti (sejak 2005). Sebelumnya Lubuk Linggau. Muara Beliti itu berjarak sekitar 300 km dari Kota Palembang. Ya, sekitar 6-7 jam perjalanan darat dengan mobil. Kalau mau hadir di SCP 2019 Musi Rawas, lebih efektifnya ke Bandara Silampari, Lubuk Linggau. Jangan ke Palembang, kejauhan !

Pastinya, pihak penyelenggara SCP 2019 sangat mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah TK II Musi Rawas dengan langkah menggandeng mereka. Dalam konteks ini, untuk misi melayani dan membahagiakan masyarakat Musi Rawas. Ini ekspresi dan bukti pemimpin yang cinta rakyatnya. Amin.

Sekilas informasi saja, Musi Rawas ini adalah tanah leluhur atau tempat kelahiran Mang Dodiyanto yang membawa IRC Tire sebagai salah satu sponsor utama SCP 2019. Loh kok sedikit melenceng beritanya ? Kan itu sekilas info. He he he he… Intinya, biar nantinya tahu dari mana asal Mang Dodiyanto yang juga aktifis Medsos itu.

“Kami dari pihak SCP sangat respek dengan Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Musi Rawas. Mereka adalah pemimpin yang ingin membuat rakyatnya senang dengan membawa event balap SCP 2019 di Kabupaten Musi Rawas. Semoga SCP bisa membuat rakyat Musi Rawas berbahagia. Terimakasih Pak Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, “serentak Arissandro dan Mawan Dragon, dua aktor terselenggranya SCP 2019. BB1

Jadual SCP 2019 :
Seri 1 – 27-28 April – Musi Rawas, Sumatera Selatan
Seri 2 – 22-23 Juni – Bangkinang, Riau
Seri 3 – 24-25 Agustus – Lahat, Sumatera Selatan
Seri 4 – 27-28 September – Kepulauan Riau
Seri 5 (Final) – 26-27 Oktober – Jambi

Facebook Comments

You May Also Like