Tim Yamaha Bahtera Racing Baru Memastikan Wilman Hammer (2020) ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap sehubungan skuad alias formasi tim 2020 makin panas. Makin sedap dinikmatin. Boleh jadi perburuan semakin intens karena memang balap nasional Kejurnas MotoPrix 2019 ataupun Oneprix 2019 sudah berakhir. Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmlaya juga sudah finished (16-17 November), tinggal one make race Honda di Cimahi, akhir pekan ini (23-24 November).

BACA (JUGA) : Wow… Riky Ibrahim Bergabung Di Tim Yamaha Aira (2020) ?

Menarik untuk mencermati perkembangan terbaru dari pasukan Yamaha Bahtera Racing. Ini tim andalan Yamaha yang konsisten meraih juara nasional dalam 8-9 tahun belakangan. Siapa dong andalannya di musim 2020 ? Apakah banyak berubah atau bagaimana ?


“Formasi tim Yamaha Bahtera Racing akan banyak berubah di tahun 2020, Mas. Kita baru memastikan nama Wilman Hammer, “ujar Novi Endaryono, General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing yang juga kontraktor alat-alat berat , infrastruktur dan berbagai usaha lainnya.

BACA (JUGA) : Edan…! M Erfin Ditaksir 3 Tim Balap Namun Belum Kasih Keputusan, Kenapa ?

“Soal Wahyu Nugroho dan Aldi satya kalau masih boleh di balap nasional, maka tetap dengan Bahtera Racing. Tapi jika tidak boleh, apa boleh buat. Hanya tersisa Wilman Hammar, “tambah Novi Endaryono yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur dan pastinya diback-up mekanik Gendut GDT Racing.

Novi Endaryono, SE selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing

Bagaimana dengan isu Robby Sakera yang semakin merebak saat ini ? Bahkan penulis mendapat bocoran juga bahwa nama tersebut ada di proposal sebagai seeded 2020. Maaf, narasumbernya minta diprivacykan. He he he he… Itu sah-sah saja secara jurnalistik.

“Semua masih berproses, Mas. Pendekatan kita lakukan kepada beberapa kandidat, namun belum final, “ujar Novi Endaryono secara diplomatis. Nah, ada satu kalimat yang menarik juga diucapkan Mas Novi, sapaan akrabnya. Apa ya ?

“Kita punya pe-er buat rider-rider mantan bahtera seperti Sulung Giwa dan Syahrul Amin dimana kita harus dapat menyalurkannya, ‘tukas Novi Endaryono. Wah, jangan-jangan ! Sudah ah, kita tidak boleh suudzon ! Selamat berburu, Mas Novi ! Kabar-kabarin ya informasi terbarunya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like