Jelang Hari Nelayan Open Grasstrack 2019 Sukabumi : Akhir Pekan ini 9-10 Maret, Berikut Informasi Lengkapnya,…!!!

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertajuk Hari Nelayan Open Grasstrack 2019 siap di gelar akhir pekan ini Sabtu-MInggu, 9-10 Maret di sirkuit Manenggal, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jabar. So, jangan sampe terlewatkan yah,…!!! Agendakan aktifitas anda Minggu ini. Pastinya, tinggal dalam hitungan beberapa hari kedepan.

Balap cakar tanah persembahan GIBAS Pelabuhanratu di bawah komando Setio Margono “Argo” ini di dedikasikan untuk peringati hari nelayan yang ke 59. Sekedar informasi, peringatan Hari Nelayan Nasional telah ditetapkan pada tahun 1960 lalu setiap tanggal 6 April. Hari Nelayan Nasional diperingati sebagai bentuk mengapresiasi jasa para nelayan Indonesia dalam upaya pemenuhan kebutuhan protein dan gizi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Nah,… Pada gelaran balap cakar Hari Nelayan Open Grasstrack 2019 ini sebanyak 19 kelas akan di perlombakan untuk menampung bakat dan kemampuan para petarung Jabar. Untuk memeriahkannya, 3 Kategori juara umum langsung di bagikan dalam sekali balap. Juara umum kategori Open langsung di ganjar uang pembinaan Rp 3 juta.

Kemdian juara umum kategori pemula B dan pemula A masing-masing di ganjar uang pembinaan Rp 1 juta. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event, bisa langsung hubungi Asep Huis (085814000504), Yusman (085872151008) dan Setio Margono “Argo” (081287555999). Edhot

Kelas yang di lombakan :

– Bebek Standar Pemula C
– FFA Pemula C
– Bebek Standar Pemula B
– FFA Pemula B
– Bebek Standar Pemula A
– FFA Pemula A
– Bebek Standar 17 Tahun
– FFA Bocimi
– FFA Pemula B Bocimi
– Bebek Standar Open
– Bebek Modifikasi Open
– FFA Open
– Matic Open
– Matic Pemula Open
– FFA Wanita
– Adventure Non Pembalap
– Mini Moto 8-10 Tahun
– Mini Moto 10-14 Tahun
-Bebek Standar Lokal Pelabuhan Ratu

Facebook Comments