Jelang IDC 2020 Wonosari : Wow… Creampie Sebar Knalpot Buat 30 Motor, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Tidak main-main dalam mendukung tim balap dragbike, kembali Knalpot Creampie from Yogyakarta support banyak tim untuk seri perdana Kawahara IRC IDC 2020 yang akan dihelat di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (14-15 Maret).

By the way, memang Knalpot Creampie paling banyak digunakan dan terbukti juga paling dominan podium juara saat final IDC 2019 di lintasan yang sama.

Oh ya, sekilas informasi saja, beberapa Minggu kemarin, hasil riset terbaru Knalpot Creampie terbukti juga jawara di Indoclub. itu dengan Underbone Yamaha 125Z. Jadi memang oke dalam berbagai konteks balapan, termasuk di bebek bakar 4 langkah dengan dukungan duo mekanik, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing.

koizumi
Taufan sebut ada sekitar 30 motor yang disupport Knalpot Creampie untuk balap dragbike seri pertama IDC 2020 Wonosari

“Untuk putaran IDC Minggu ini, kita ada mendukung sekitar 30 motor. itu dari beberapa tim, “ujar Taufan selaku manager Marketing Knalpot Creampie. “Untuk tim-timnya, diantaranya PRKnya Pencenk, MBKW2 Mlethiz dan HTJRTnya Gombal serta BRS Jatim, “tambah Taufan.

Faktanya, memang Knalpot Creampie yang bermarkas di Jl. Sampakan, Sleman, Yogyakarta paling banyak digunakan pada pacuan Ninja Std ataupun yang tune-up, juga matik 200. BB1

Facebook Comments

You May Also Like