Jelang IDC 2023 Magelang Seri Ke-3 : FU Ndarboy Siap Teruskan Tradisi Podium Juara, Mantap !

BeritaBalap.com-Jelang seri ke-3 gelaran balap trek lurus bertajuk Kawahara Djava K2R IDC Drag Bike Championship 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit NP. Kujon, Borobudur, Kabupaten Magelang pada 29-30 Juli Minggu ini, maka tantangan hadir dari FU Wungkul Ndarboy Gank yang selama ikut event balap nasional langganan podium juara.

Yap betul sekali, dari data yang ada, bahwa semenjak kemunculan FU dengan dominan warna Biru dan Sirver ini selalu masuk lima besar, bahkan beberapa event memborong juara 1, 2, 3, dan 4. Seperti di seri keempat Rookie Battle Start 2023 Kejurprov IMI Jateng minggu lalu (23 Juli). Mantap sekali ya !

Motor Raciakan Ricky Hau yang viral di sosmed belakangan ini memiliki spek mesin yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa motor Garapan mekanik asal Bumi Kartini, Jepara. Hal ini diungkapkan langsung olehnya kepada penulis.

koizumi

Intinya ruang bakar didesain rada kering tetapi aman terkendali, optimal dalam proses kompresi dan pastinya mampu melayani gaya balap joki.

“Untuk Karbu kita pakai Keihin 38 PWK dengan pilot jet diangka 68 dan main jet 138 dengan jarum Skep DGL, selebihnya untuk rasionya standar, piston juga standar 62 ART, kompresi 14,5 kemudian portingan diangka 31 mm, ”ungkap Mas Hau sapaan akrabnya.

Akankah FU Wungkul milik penyanyi top Ndarboy Gank meraih podium juara dan meneruskan tradisi juara ? Ok, kita saksikan besok ya gaes.. R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like