Marquez Dituntut Lebih Tenang dan Terkendali Karena Memang Motornya Belum Mampu

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sering sekali bermain dengan resiko hingga kerap mengalami crash dan beberapa kali juga absen atau tidak balapan karena cedera.

BACA (JUGA) : Morbidelli Dikasih Batas Waktu Oleh Yamaha, Soal Apa Ini ?

Kondisi demikian yang kemudian ditanggapi oleh pembalap senior Johann Zarco (Pramac Racing) yang memberikan saran kepada juara dunia MotoGP 2019 tersebut untuk lebih berhati-hati.

koizumi

Menurut Zarco, bahwa Marquez jangan memaksa diri karena memang motornya tidak mampu. Maksudnya, jangan dipaksakan untuk mengimbangi perfoma pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia) jika memang belum saatnya.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Ducati Soal Permintaan Bezzecchi Tetap Di Tim VR46 Daripada Pramac

“Dengan waktu yang dia miliki bersama Honda, mungkin dia perlu sedikit lebih tenang dan terkendali, bahwa dia tidak bisa meraih kemenangan karena motornya tidak pada saat ini, ”ucap Johann Zarco saat berbicara dengan Motosan.

“Dia bisa memiliki sedikit lebih banyak kesabaran atau kebijaksanaan agar tidak melukai dirinya sendiri dengan jatuh. Motor MotoGP sekarang sangat cepat, tapi kami juga memiliki kontrol yang lebih besar terhadap mereka, tidak seperti sebelumnya, “tambah Johann Zarco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like