Jelang Indiel Grasstrack 2019 Semarang (20-21 Juli) : 23 kelas, Hadiah Pemula Hingga 10 Besar, Senior dan Yunior Sampai 7 Terbaik

BeritaBalap.com-Sukses menggelar event Kejuaraan Swallow Excel Design One Indiel Grasstrack Championship 2019 seri ke-2 yang menjadi satu rangkaian dengan seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 2 (Jawa) di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang pasca Lebaran lalu, kali ini Indiel Series Grasstrack Championship kembali akan mementaskan putaran ke-3.

“Rencananya seri 3 ini akan berlangsung di Magelang, namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya putaran ke-3 menunjuk di Kab. Semarang, ”terang Andreas Edward, komandan Indiel Racing Organizer selaku pengemas event. Alhasil, pada Sabtu-Minggu depan (20-21 Juli) Sirkuit Alam Indah, Regunung, Klero, Tengaran, Kab.Semarang, Jawa Tengah menjadi media perseteruan para penggaruk-tanah alias grestreker terbaik tanah air.

Ini yang menarik dan pastinya sedap diikuti. Apa itu ? Soal hadiah yang spesial. Bahwa khusus kelas pemula di gelaran Indiel Series yang notabene wajib berjersey-set label Design One akan diberikan 10 podium terbaik di setiap kelas Pemula, yang melingkupi FFA Pemula, Bebek Modif Pemula, Bebek Standar Pemula.

koizumi

Tidak hanya sampai disitu. Masih ada pesona lainnya. Dalam hal ini, kategori Junior dan Senior Seri akan dinobatkan podium sebanyak 7 Terbaik. Wow.. mantap ! Mencakup kelas FFA Junior Open, Bebek Modif Junior Open, FFA Open, Bebek Modif Senior Open.

“Juara 6 dan 7 Mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 300 Ribu, Dan adapula hadiah Holeshoot untuk setiap kelas yang diserikan, ”tambah pria yang akrab disapa Indil ini. Lebih jelas untuk kelas yang akan dilombakan, berikut daftar rincian kelasnya. YOU

KELAS-KELAS INDIEL SERIES GRASSTRACK :

  1. Bebek Standart Pemula Open (Seri)
  2. FFA Pemula Open (Seri)
  3. Bebek Modif Pemula Open (Seri)
  4. Bebek Std Pemula Krs Semarang
  5. Bebek Std 2T Pemula Open
  6. Bebek Std Pemula Jateng Open
  7. Bebek Std Usia Max 14thn (Seri)
  8. FFA Usia Max 14thn (Seri)
  9. FFA Karesidenan Semarang Khusus Pemula
  10. Bebek Modif Junior (Seri)
  11. FFA Junior Open (Seri)
  12. SE 50cc
  13. SE 65cc (Seri)
  14. SE 85cc (Seri)
  15. Mini Trail 5 S/D 8th
  16. Mini Trail 9 S/D 12th (Seri)
  17. Trabas Open
  18. Eksekutif 35th
  19. FFA Wanita
  20. Matic (Seri)
  21. FFA Open (Seri)
  22. Bebek Modif Senior Open (Seri)
  23. Trail Open

 

Facebook Comments

You May Also Like