Jelang Indiel Series Grasstrack 2019 Semarang (20-21 Juli) : Dibuka MX2 Open, Siap Tarung Atlet PON !

BeritaBalap.com-Gelaran Indiel Series Grasstrack Championship 2019 Seri ke-3 siap hadir Sabtu-Minggu ini (20-21 Juli) di Sirkuit Alam Indah, Regunung, Klero, Tengaran, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Mantapnya, dalam hajatan ini akan tersaji kelas tambahan, yaitu MX2 Open. Wow.. mantap !

Tentu saja, Indiel Racing Organizer (IRO) selaku penyelenggara yang notabene dikomandoi oleh Andreas Edward punya misi spesial sehubungan kehadiran kelas tersebut. Dibukanya MX2 Open diklaim sebagai sarana pemanasan dan kesiapan para pembalap yang akan bertarung membawa nama tim kontingen Provinsi di ajang kualifikasi PON XX Papua. Jadi sebagai media pertarungan atlet-atlet PON Jateng.

“Kelas MX2 Open ini bertujuan untuk segi ruang pemanasan bagi pembalap Cabor Motocross Jateng dan bisa juga dari berbagai tim Provinsi lain. Dengan dibukanya MX2 Open ini sebagai dukungan kami mensukseskan PON XX 2020,” jelas Andreas Edward.


Sajian MX2 Open ini nantinya akan berlangsung 2 moto, yakni moto 1 dilepas hari Sabtu dan moto 2 di hari Minggu. Nantinya akan menjadi sarana bagi pembalap cabor Motocross kontingen Jateng Gayeng untuk berlatih dan pemantapan serta kesiapan dalam menghadapi kualifikasi PON XX pada Sabtu-Minggu (14-15 September 2019) di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Andreas Edward, Indiel Racing Organizer (kanan) dan Mahesh, kroser asal India (kiri-bertopi)

Ternyata bukan hanya itu saja, bahkan ada pembalap asal India bernama Mahesh akan turun mencoba kekuatannya. “Bisa dipastikan Mahesh asal India ini akan turun di MX2. Jangan diragukan lagi karena Mahesh ini di MX2 Supercross India menduduki peringkat ke-1. Ini hiburan dan pertarungan akan seru,” terang Andreas Edward akrab disapa Indiel. So, jangan lewatkan ya tontonan seru ini. YOU 

 

Facebook Comments

You May Also Like