Mengenal Pacar Pecco Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP, Namanya Domizia Castagnini

BeritaBalap.com-Begitu sering tertangkap layar televisi anda ketika berlangsung siaran live MotoGP. Maksudnya adalah pacar dari kandidat kuat juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tegaskan Tidak Akan Main Terlalu Hati-Hati Di Valencia, Gas Pol Aja !

Nama pacarnya Pecco adalah Domizia Castagnini yang juga berasal dari Italia. Wanita seksi ini selalu terlihat berdoa ketika Pecco menjalani race dan kemudian mengucapkan selamat dengan pelukan dan ciuman dari pinggir podium ketika Pecco meraih podium.

koizumi

Mereka berkenalan saat Pecco menjalani balap Moto3 (2017) dan hubungan ini terjalin mesra hingga saat ini. “ Saya bertemu dengannya yang berada di kelas terkecil kejuaraan dunia dan kami berbagi berbagai pengalaman hidup dan kariernya. Hubungan kita Pasang surut, ”terang Domizia Castagnini yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Alex Rins Minta GSX-RRnya Buat Kenangan Terakhir Tapi Dilarang, Harus Dibeli !

Domizia Castagnini sendiri adalah lulusan sarjana bahasa dari Instituto Marangoni di Milan. Usianya saat ini 25 tahun dan terlibat dalam berbagai event fashion show.

“Saya belajar di Turin, tapi kemudian saya pindah ke Milan. Tapi untungnya saya kemudian menemukan pekerjaan di Pesaro. Dan pada saat itu kami mulai hidup bersama. Setelah 4 bulan pendemi pecah dan itu adalah ujian berbagai hal dalam hal daya tahan. Akhirnya, semua berjalan dengan baik, ”tambah Domizia Castagnini yang punya akun Instagram dengan nama yang sama.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like