Info Penting, Special Auto Slalom Wonosobo Diundur Tanggal 3 Agustus

BeritaBalap.com- Event Special Auto Slalom 2019 putaran ke-3 yang sejatinya akan berlangsung pada Sabtu besok (20 Juli) di Wonosobo, Jawa Tengah berubah jadual. Jadinya diundur. Yap, ini infomasi yang diterima langsung portal BeritaBalap.com dari pihak Cakra Auto Club selaku pengemas event Special Auto Slalom 2019 di Jawa Tengah.

Menurut rencana, hajatan akan mundur pelaksanaannya pada Sabtu (3 Agustus) mendatang. “Kami Mohon maaf karena adanya permasalahan teknis, dengan terpaksa putaran 3 di Wonosobo yang awalnya sabtu (20 Juli), kami tunda menjadi hari Sabtu tanggal 3 agustus,” terang Dodi Nurhadi dari Cakra Auto Club.

Namun seperti yang dijelaskan lagi oleh Dodi Nurhadi, nantinya pelaksanaan event Special Auto Slalom 2019 Kejurnas U23 putaran ke-3 akan tetap di Sirkuit Parkir Utama Mandala Wisata,Wonosobo, Jawa Tengah.  Jadi soal venue tidak berubah ya !

koizumi

Tentunya, gelaran yang akan menjadi bagian dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Wonosobo Ke-194 ini diharapkan dapat menghibur masyarakat kota Negeri Diatas Awan dan juga event ini mampu membangun motivasi dan potensi peslalom muda dalam memacu prestasi. YOU  

Facebook Comments

You May Also Like