Jelang Indoclub Champ 2018 Semarang : Sedapnya Bebek 2 Tak, Botuna Racing Vs D2T !

BeritaBalap.com-Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa hajatan balap Indoclub Championship 2018 yang notabene memasuki tahun kedua penyelenggaraan dikemas semakin menarik. Selain tetap menawarkan hadiah uang pembinaan yang mencapai Rp. 10 juta untuk juara pertama di kelas Super Pro, ternyata ada lagi yang lain. Apa itu ?

Nah pada seri ke-2 yang akan digelar di sirkuit terpadu Mijen Semarang, Jateng, pekan ini  (5-6 Mei), pihak penyelenggara akan memberikan doorprize sepeda motor, juga satu unit motor Lenka GPR untuk pengunjung yang hadir. Wow… !

koizumi

Tentu saja, dengan begitu merangsangnya nominal hadiah yang akan diterima, maka menjadi pemikat tim-tim peserta. Ibarat gadis seksi, siapa yang tidak ingin kenalan. Siapa tahu jodohnya, he he he he.. Dalam hal ini, gelaran tersebut membuat Botuna Racing Team Pekalongan tidak bisa berpaling ke event yang lain. Terlanjur cinta euy !

Dikonfirmasi oleh Ari Maman selaku komandan tim, bahwa mereka akan menurunkan racer senior Ardi Satya Sadarma dan Jojon Ari Mandiri. Itu gambar motornya di foto utama berita ini. Mantap…! ‘’Kita akan turun di kelas Bebek 2 Tak s/d 125 cc Standar dan kelas Underbone Super Pro 2 Tak s/d 125 cc, ’’ujar Maman yang pastinya kenal dekat dengan penulis. Maklum sama-sama asal Kota Batik Pekalongan. Tapi ngomong-ngomong blum pernah diajak jalan-jalan. Ha ha ha ha…

Oh ya, sekedar informasi saja kalau selama ini Botuna Racing Team Pekalongan identik dengan pebalap Delly Permana. Untuk event selanjutnya pebalap asal Slawi, Jateng tersebut sudah tidak bergabung lagi dengan tim Botuna. Delly Permana sudah bergabung dengan tim barunya yakni Hutan Kayu Racing Tegal. Kembali ke bahasan awal soal bebek 2 tak.

Akan semakin menarik karena Ervantona siap mengandalkan pacuan hasil korekan D2T Yogyakarta yang juga ikut ambil bagian. Ingat, D2T itu digawangi mekanik senior Yogykarta, Dendit Wibowo Sekilas informasi saja, saat seri perdana Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul, andaikan tidak terjatuh, maka putra promotor dragbike, Agung Setiawan ini finish di urutan pertama. Disini dong “balas dendamnya” ! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like