Jelang Kawahara IRC IDC 2018 Cilacap (8 Juli) : Ini Jadual Lengkap Balapnya !

BeritaBalap.com-Total akan tersaji 17 kelas dalam gelaran balap karapan paling bergengsi yang mengusung titel Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2018 dan siap berlangsung di sirkuit Jl. Setya Budi, Muhandas Cilacap, Jateng pada tanggal 8 Juli 2018, akhir pekan ini.

Adapun dari 17 kelas yang dilombakan dalam event persembahan Erdeve Indonesia yang dikomandoi Yudha RDV ini terdiri dari 6 kelas point, 2 kelas sub-point, 3 kelas point pemula, dan 6 kelas supporting. Pastinya, joki-joki tim papan atas siap hadir di Cilacap, Jateng.

Tidak perlu disebut satu per-satu karena memang ini adalah hajatan balap karapan paling bergengsi di tanah air. Yang pasti pula, dijamin menjadi hiburan alternatif yang menarik bagi warga Cilacap dan Karesidenan Banyumas pada umumnya.

koizumi

Animo penonton disini juga tidak pernah kalah dengan daerah lain. Terbukti beberapa kali event sebelumnya di tempat yang sama, penonton dan joki lokal begitu antusias. Nah, biar tidak ketinggalan race, di bawah ini jadwal acara Kawahara IRC IDC Series 2018 Round 3 Cilacap. D14 N

Facebook Comments

You May Also Like