Galang Hendra Pratama Genjot Latihan, Pertajam Terus Best-Time di Almeria, Kejar Aegerter !

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama (GHP) terus mempertajam catatan waktunya dalam latihan timnya, Ten Kate Racing Yamaha di Sirkuit Almeria, Spanyol.

Setelah sebelumnya menorehkan best-time 1 menit 39,555 detik, lanjut dipertajam lagi menjadi 1 menit 38,728 detik. Jadi ada penajaman sekira 0,8 detik yang dicetak petarung WorldSSP tersebut.

BACA (JUGA) : Galang Hendra Pratama Lakukan Tes Dan Set-Up R6 Nya Di Almeria, Lahap 45 Lap, Ini Hasilnya…

koizumi

Sebelumnya, Galang Hendra Prtama berjarak 0,9 detik dari rekan satu timnya, Dominique Aegerter, nah sekarang ini tinggal 0,4 detik saja. Infonya, Galang Hendra Pratama yang merupakan rider binaan Yamaha Indonesia terus memaksimalkan set-up body pacuan Yamaha YZF-R6 nya.

Galang Hendra Pratama terus pertajam waktunya di Almeria

Jangan lupa, Dominique Aegerter adalah mantan pembalap Moto2. Tahun 2013-2014 ada di posisi akhir ke-5 kompetisi Moto2. Tahun 2020 lalu juga masih balap Moto2 dan MotoE (peringkat akhir ke-3), namun terakhir full series Moto2 di tahun 2019.

Galang Hendra Pratama memang diproyeksikan Yamaha Indonesia, Yamaha Eropa dan tim Ten Kate Racing untuk menjalani latihan serius sebelum melakoni balapan pada Mei nanti. Jadi sudah digenjot latihan di Eropa selama 2 bulan sebelum pelaksanaan balap dunia WorldSSP. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Test Almeria Hari :

 

Facebook Comments

You May Also Like