Ucapan Haru Bos Ducati Buat Dovizioso, Berharap Dapat Tetap Berteman

BeritaBalap.com-Ducati sudah berpisah dengan Andrea Dovizioso yang sudah bersama selama 8 tahun, juga dengan Danillo Petrucci dalam 2 tahun terahir ini.

Jadi kedua pembalapnya diganti mulai MotoGP 2021 dengan formasi Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Adalah menarik untuk mencermati pernyataan dari Bos Ducati, Paolo Ciabatti yang tidak ingin ada permasalahan dengan Dovizioso.

BACA (JUGA) : Saraf Radial Marc Marquez Bermasalah ? Ahli Fisioterapi Sebut Pemulihan 12 Bulan

koizumi

Isu kuatnya memang ada friksi atau gesekan antara bos-bos Ducati dan Dovizioso yang sebetulnya punya prestasi signifian. Terbukti 3 merebut posisi runner-up MotoGP.

Dalam hal ini, terucap harapan Ciabatti untuk tetap berteman kedepannya. Demikian terdapat pada video yang dipublikasian Ducati di media sosial.

BACA (JUGA) : Quartararo Tambah Lagi Koleksi Tatto Di Tangannya, Bahkan Dibuat Selama 9 Jam

“Selamat tinggal Andrea, kami memulai bersama di Ducati pada 2013, ini adalah waktu yang sulit, tetapi kami mampu mengatasi masalah dan menang, “ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Motorsport KTM.

“Kami telah mencapai hal-hal luar biasa dengan Ducati. Saya tidak akan pernah melupakan podium Sepang 2016. Saya berharap kamu mendapatkan banyak kegembiraan dan dapat melakukan apapun yang kamu inginkan. Saya berharap kami akan tetap berteman, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Akhir  MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like