Jelang Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 Tasikmalaya : Satu Kemasan 2 Event Sekaligus, Berikut Informasi Lengkapnya


BeritaBalap.com- Akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 8-9 Desember 2018 akan berlangsung Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 di lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Mantap ya,… JMM Motorsport di bawah komando Saeful Hidayat sang penyelenggara dalam satu kemasan langsung tersaji 2 event sekaligus. Enggak percaya? Berikut informasi lengkapnya…!!!

Untuk event Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018 memasuki putaran ke-3, sedangkan JMM Prix 2018 memasuki seri pamungkas alias grand final yang akan membagikan 2 unit sepeda motor. Untuk event JMM Prix 2018 juara umum yang mengumpulkan poin tertinggi di kelas MP5 dan Ecu standar 16 tahun berhak mendapatkan satu unit sepeda motor.


Selanjutnya, juara umum kategori matic pemula lokal wilayah juga akan di ganjar satu unit sepeda motor. Sedangkan untuk juara umum kategori matic open akan di ganjar uang pembinaan. Dipastikan gelaran event bakal menyajikan persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik. Maklum selain berebut juara umum pada gelaran kali ini juga para pembalap berebut mengumpulkan poin di ajang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2018.

Nah,… buat kalian yang ingin mengikuti keseruan gelaran event ini bisa langsung kontak IMI Jabar di nomor (022) 87313016 dan JMM Motorsport di nomor 081264329629. Ayo segera daftarkan dirimu untuk merasakan langsung panasnya atmosfer persaingan ajang balap ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like