Dibalik Strategi Pikoli Oil Kasih Hadiah Pole Position 7 Kelas di Kompetisi SCP 2024 Bangkinang

BeritaBalap.com-Pikoli Oil menjadi salah satu sponsor penting dalam pagelaran balap Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) yang seri perdananya sudah berlangsung di Bangkinang Riau (8-9 Juni).  Jadi ini tahun pertama Pikoli Oil bergandengan mesra dengan SCP 2024 yang dihadirkan Mawan Dragon dan Arissandro.

Tentu saja, ini fakta lanjutan Pikoli Oil dalam memajukan balap nasional. Sebelumnya, juga mendukung Kejurnas Motorsport di Mandalika (MRS 2024). Intinya, sudah terbukti nyata dalam puluhan tahun.

Mantapnya, dalam SCP 2024 Bangkinang ini, Pikoli Oil kasih hadiah peraih pole position untuk kelas SCP2 hingga SCP7. Jadi ada 7 kelas yang masing-masing dapat hadiah 1 juta. Alhasil, belum balapan tapi sudah dikasih hadiah duit ya.

koizumi
Pikoli kasih hadiah pole position untuk SCP2 hingga SCP8, belum jalani race tapi sudah dikasih hadiah

“SCP itu adalah event kejuaraan tingkat nasional terbesar yang ada di Sumatera. Itu alasan kami memberikan hadiah pole position, “tukas Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli Oil yang berada di bawah PT. Abadi Kokoh Insani.

Sampai disini, jelas dan tegas, bahwa manajemen Pikoli Oil percaya bahwa produknya akan semakin dikenal di Pulau Sumatera.  Patut dipahami saja, Pikoli Oil sebagai oli pelumas mesin hadir untuk memenuhi kebutuhan motor atas performa tinggi.

BACA (JUGA) : Terungkap Misi Out Of The Box IRC Tire Sebagai Sponsor Utama SCP 2024 Bangkinang

Tentu saja, upaya untuk merealisasikan high performance itu memerlukan dukungan pelumas yang mampu mengoptimalkan tuntutan performa mesin tinggi. Dalam konteks ini, Pikoli menyajikan pelumas dengan teknologi paling canggih terbaru, ialah Synthetic Multi Ester sebagai aditif  berbasis ester yang memilili kinerja tinggi, yang mampu menciptakan sinergi yang sempurna dan membuat mesin semakin lebih bertenaga atau optimal.

Dalam hal ini, Pikoli siapkan pelumas terbaik dengan additive tercanggih yaitu Additive Synthetic Mullti Ester yang dikomposisikan pada Produk : PIKOLI GAENWA, PIKOLI MATIC, PIKOLI GAENWA-X, PIKOLI 300VT dan Pikoli 5100 VT. BB1

Facebook Comments

You May Also Like