Jelang Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 Tasikmalaya : Pasukan Auto 529 Turun Full Team, Target Sapu Bersih Podium & Incar JU JMM Prix

BeritaBalap.com- Berbagai persiapan jelang Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 yang akan berlangsung Sabtu-Minggu, 15-16 Desember 2018 dilakukan sebagian besar tim balap.

Seperti yang di lakukan pasukan Auto 529 yang bakal turun full team dengan target sapu bersih podium dan incar juara umum (JU) JMM Prix pada gelaran yang akan berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Sekilas info saja tentang pasukan Auto 529 Racing Team yang otabene dihuni oleh bibit-bibit muda potensial hasil olahan tangan dingin Oki Ristan. Pertama ada Naufal HS, pembalap kelahiran Tasikmalaya 5 Februari 2003 ini mengawali balapnya di tahun 2017.

koizumi

Selanjutnya adapula Muhammad Rizki. Rider kelahiran 24 Agustus 2002 ini sudah mendapat gemblengan untuk turun di ajang HDC dan Kejurnas Motoprix 2018.

Terakhir ada Chessy Meilandri. Bocah kelahiran 19 mei 2009 yang juga masih aktif di ajang balap motocross ini juga punya skill yang mumpuni di ajang road race.

Buktinya, Chessy pernah menyabet tahta tertinggi kelas ECU Standar 12 tahun di ajang Kejurnas Motoprix 2018. Makanya, untuk ajang balap kali ini pasukan Auto 529 Racing Team ditargetkan sapu bersih podium tertinggi. Wow… mantap !

“Soalnya sirkuit Bukitr Peusar ini merupakan tempat rutinitas kita berlatih. Jadi untuk lay out saya kira anak-anak tidak akan ada masalah. Saya tinggal menggenjot mental mereka agar siap bersaing dengan pembalap lain. Sedangkan untuk Muhammad Rizki saya targetkan untuk bisa merebut JU JMM Prix 2018 yang poinnya di akumulasikan dari total poin kelas MP5 dan bebek 150cc ECU standar 16 tahun, ”beber Oki Ristan.  Lebih jelasnya sehubungan potensi mereka, bica cermati klasemen poin dibawah ini ya.

Selisih 6 poin dengan sang pemuncak klasemen, Muhammad Rizki sedikit diunggulkan lantaran hanya baru mengikuti satu seri dan menorehkan catatan apik dengan finish pertama di kelas MP5 dan bebek 150 cc ECU standar 16 tahun.

“Untuk seri ke-2, kita absen karena bentrok dengan Kejurnas Motoprix. Mudah-mudahan ada rezekinya bagi tim dan pembalap untuk bisa kembali mengumpulkan poin sempurna biar bisa dapaat JU dan memboyong satu unit sepeda motor,” harap Oki Ristan. Edhot

Berikut Susunan tim Auto 529 Racing Team :

Owner : H. Endang

Manager : Oki Ristan

Pembalap : Chessy Meilandri, 19 mei 2009

Muhammad Rizki, 24 Agustus 2002

Naufal HS, tasikmalaya 5 Februari 2003

Alamat : Jl. Raya Ciawi Negalsari RT 05 / RW 06 Desa Tanjung Mekar, kec. kamanis, Tasikmalaya, Jawa Barat

Facebook Comments

You May Also Like