Tahun Tersukses SKY Racing Team VR46, Ini Buktinya…

BeritaBalap.com-Timnya Valentino Rossi, yaitu SKY Racing Team VR46 diklaim mengalami tahun terbaik di musim 2018 ini dari sejak berdiri tahun 2014. Yaitu dengan raihan prestasi 9 podium juara Moto2 sekaligus menghantar Francesco Bagnaia merebut juara dunia Moto2.

Nah musim depan (2019), SKY Racing Team VR46 akan bertarung dengan 4 pembalap di level Moto2 dan Moto3. Untuk Moto2 dengan duo rider, Luca Marini dan Nicolo Bulega dan kemudian di strata Moto3 dengan racer Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus. Yang terakhir ini masih berusia 16 tahun namun dapat meraih podium ke-3 saat tampil sebagai wild-card si Phillip Island Australia.

Oh ya, mereka semua baru diundang untuk menghandiri acara pencarian bakat musik yang populer disebut X Factor. Makin spesial sehubungan SKY Racing Team VR46, bahwa tahun depan adalah tahun pertama mereka melahirkan petarung MotoGP, Francesco Bagnaia. Maksudnya, ini talenta yang memang dibesarkan dari tim SKY Racing Team VR46.

koizumi

Jadi berbeda dengan fakta seperti Franco Morbidelli yang berawal dari pasukan Marc VDS EG 0,0. Tahun depan, SKY Racing Team VR46 sendiri akan mendapat dukungan sponsor dari Oakley, Dell”ortpo, Eni, Monster Energy, Dainese dan helm AGV. Ngomong-ngomong, SKY Racing Team VR46 diprediksi akan memiliki tim MotoGP dikisaran tahun 2020 atau 2021 seiring pensiunnya Valentino Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like