Jelang Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Sandi Irawan Targetkan Rebut Juara Umum Kelas Senior


BeritaBalap.com- Grasstracker andalan tim BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed, Sandi irawan  targetkan rebut juara umum kelas senior di ajang balap cakar tanah Kejurda Grasstrack IMI Banten seri 2 yang akan berlangsung di lintasan Bukit Bontit, Desa Sukamanah, Kec. Jambe, Tangerang, Banten pada (8-9/9). Optimisme Sandi Irawan tentu saja setelah melihat hasil positifnya di gelaran balap cakar tanah di Serang, Banten beberapa waktu lalu.

Tepatnya, hasil positif Sandi Irawan sukses menyabet juara umum kelas senior dan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor Kawasaki KLX di event Kejuaraan XTRIM Banten Super Grasstrack Championship Open 2018 (25-26/8) lalu. “Berkaca dari hasil tersebut, tentu saja Sandi Irawan akan lebih percaya diri untuk kembali mengulang sukses merebut juara umum kelas senior di ajang Kejurda Grasstrack IMI Banten seri ke 2,” bilang Bayu Eka Prayoga owner tim di dampingi Gita Pratama Kusnadi selaku manajer tim.

Bayu Eka Prayoga owner tim, Gita Pratama Kusnadi selaku manajer tim, Sadni Irawan dan All creww tim BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed

Pada gelaran event hajat balap Pengprov IMI Banten yang mendaulat Jambe Motorsport (JMS) di bawah komando Marhasim akan mengganjar juara umum kelas senior dengan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta. Selain terbilang lumayan untuk menambah uang jajan, tentu saja adanya juara umum dalam sekali balap ini juga membawa gengsi tersendiri.


Memang, untuk menyandang kembali juara umum kelas senior tidak akan mudah. Pasalnya, grastracker senior wilayah banten seperti M. Thoriq, Chan Endri, Ardiansyah, Aldy Sk, Reven Yandistira, Dicky Setiawan, Deden Insani , Rinto Pribadi dan lainnya pastinya akan menjegal Sandi Irawan dengan memberikan perlawan sengit.

“Pasti tidak akan mudah, jelas saya akan mendapat perlawanan sengit dari para rival-rival. Tetapi, Inilah tantangannya. Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga pastinya kita harus memperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Besok saya akan buktikan itu,” ujar Sandi Irawan. Akankah tercapai target Sandi Irawan merebut kembali juara umum kelas senior? Pantau terus berita aktualnya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like