Jelang MotoGP Belanda : Dovizioso Tegaskan Tidak Peduli Kans Raih Jawara Dunia, Pokokke Main-Lepas saja !

Perbedaan 7 poin dengan Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dalam klasemen sementara MotoGP 2017, tidak membuat Andrea Dovizioso (Ducati) pusing memikirkan kansnya merebut gelar juara dunia. Bagaimanapun juga, Dovizioso sedang menjadi topik hangat seiring dengan podium juara yang direbutnya berturut-turut di putaran Mugello, Italia dan Catalunya, Barcelona.

Pastinya, pebalap Italia ini tidak mau tertekan dengan target tersebut. Pastinya pula pembesut Ducati GP17 ini ingin fokus dalam setiap seri. Terlebih akhir pekan ini siap dilangsungkan di Sirkuit Assen Belanda (25 Juni).

“Setelah dua kemenangan dalam seri Italia dan Spanyol, maka sekarang ini adalah minggu yang fantastis bagi saya. Meski saya secara keseluruhan ada di posisi ke-2 klasemen, saya tidak terlalu memikirkan kejuaraan karena masih banyak balapan yang tersisa dan kami harus terus berupaya memperbaiki beberapa aspek dari motor kami, “terang Doviziozo di media crash.net.

koizumi

“Memang benar bahwa kami telah mendominasi dua balapan terakhir dan Desmosedici telah berjalan dengan baik, tapi ini balapan yang aneh, khususnya di Barcelona. Jadi saya sangat santai dalam segala hal, juga di Assen, saya akan berusaha mendapatkan hasil terbaik yang saya bisa, “tambah Dovizioso.

Adapun pemenang MotoGP 2016 Assen, Belanda yang berlangsung dalam kondisi kombinasi antara trek kering dan hujan dimenangkan oleh Jack Miller, Marc Marquez dan Scott Redding. BB1

Facebook Comments

You May Also Like