Jelang Kejurnas Dragbike 2018 Regional V Mamuju, Sulbar : Ini Informasi Pentingnya, Banyak Doorprizes !

BeritaBalap.com-Info penting bagi pecinta balap lintasan lurus 201 m, baik itu lokal dan nasional, bahwa akhir pekan ini (20-21 Oktober 2018) siap digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike region V putaran 3 dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulawesi Barat, Ketua IMI Sulawesi Barat dan Kapolda Sulawesi Barat Cup 2 yang notabene mengambil lokasi di Sirkuit Jalur Arteri Simboro – Mamuju Sulawesi Barat.

Jagoan-jagoan papan atas Sulawesi siap beradu kecepatan untuk mengukir best-time. Besar harapan Q-Racing Product yang bergandengan tangan dengan IMI Provinsi Sulawesi Barat agar ajang balapan bergengsi tersebut dapat melahirkan para pembalap handal di Sulawesi Barat yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah.

koizumi

Pada sisi lain event kali ini juga memberikan ruang kepada para generasi penerus bangsa yang memiliki bakat supaya bisa meredam aksi balapan liar, khususnya di wilayah Mamuju Sulbar.  Selain laga panas, penonton juga bakal dimanjakan dengan banyaknya doorprize yang disiapkan diantaranya satu unit televisi, kulkas, sepeda gunung dan masih banyak lagi.

Untuk itu, bagi penonton yang hadir supaya tidak membuang tiket yang didapat meski pertandingan usai. Ini lantaran, tiket tersebut bakal menjadi bukti saat pengambilan doorprize. So, segera diagendakan ya. Yang pasti, BeritaBalap.com meliput langsung hajatan ini. D 14 N

Berikut informasi kelas-kelas yang akan dilombakan di Kejuaraan Nasional Dragbike region V putaran 3 :
Kelas Kejurnas :
1. Bebek Tune Up 4 Langkah s/d 130cc
2. Bebek Tune Up 4 Langkah s/d 200cc
3. Sport Tune Up 2 Langkah Rangka Standart s/d 155cc
4. Matic Tune Up s/d 200cc

Supporting Class :
5. FFA
6. Sport Tune Up 2 Langkah s/d 155cc
7. Sport Tune Up 2 Langkah Rangka Standart s/d 145cc RxKing
8. Bracket Time 8″
9. Bracket Time 9″
10. Bracket Time 10″
11. Matic Tune Up s/d 130cc
12. Bebek Standart 2 Langkah s/d 116cc
13. Bebek Tune Up 2 Langkah s/d 130cc
14. Sport Tune Up 2 Langkah Rangka Standart s/d 155cc Lokal SULBAR
15. Bebek Standart 2 Langkah s/d 116cc Lokal SULBAR

Juara 1-5 All Class
Juara Umum Kejurnas
Juara Umum Lokal
Best Time

Organized by : Q-Racing Product. IMI Provinsi Sulawesi Barat
Supoorted by : Pemprov Sulawesi Barat. SWALLOW. RCB. JAZY mild. MATOS Hotel & Convention. DPRD Prov. SULAWESI BARAT. PT. YABES SARANA MANDIRI. HONDA. MARADIKA.Com. BANK SULSELBAR
BANK BRI. AML COMUNITY

Facebook Comments

You May Also Like