Jelang MotoGP 2018 Motegi : Balap Kandang, Suzuki Tampilkan 3 Pembalap

BeritaBalap.com-Tampil di kandang, Pasukan Suzuki Ecstar siap menghadirkan 3 ridernya dalam seri ke-16 MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan ini (20-21 Oktober). Selain dua pebalap regulernya, Andrea Iannone dan Alex Rins, juga siap bergabung Sylvain Guintoli sebagai wild-card.

Sylvain Guintoli akan bertarung di MotoGP Motegi sebagai wild card

Alhasil, untuk ketiga kalinya penguji Suzuki GSX-RR yang pernah juara superbike (WSBK 2014) ini bertarung di seri MotoGP 2018. Sebelumnya, Guintoli bersaing di Barcelona, Spanyol dan Brno, Ceko. Oh ya, saat di Ceko, Guintoli yang sudah berusia 36 tahun finish ke-9. So, walau sudah cukup berusia namun masih kompetitif.

“Rasanya sangat senang dapat kembali ke grid MotoGP. Saya menghubungkan beberapa kenangan indah dengan Motegi, dimana saya mendapatkan hasil MotoGP terbaik. Juga tes dan pengembangan program berjalan dengan sangat baik dan saya tidak sabar untuk mempercepat GSX-RR lagi, “terang Guintoli.

koizumi

Baca (juga) : Marquez Pastikan Juara Dunia MotoGP ? Ini Jadual Lengkap MotoGP 2018 Jepang (Jumat-Minggu)

Lebih lanjut, manajer tim Suzuki optimis mereka dapat memperoleh hasil yang memuaskan. Tentu saja, hal ini mengacu pada trend yang berlangsung selama ini. “Kami telah mencetak lima podium dan hanya enam besar di balapan terakhir, dengan beberapa pertarungan bagus di puncak. Itu membuat saya yakin bahwa kami bisa lebih dekat lagi ke atas dengan perbaikan lebih lanjut, “tukas Davide Brivio.BB1

Facebook Comments

You May Also Like